Lagi, Boateng Jadi Korban Rasialisme - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lagi, Boateng Jadi Korban Rasialisme

Lagi, Boateng Jadi Korban Rasialisme

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 17.42


TURIN, KOMPAS.com — Penyerang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, lagi-lagi menjadi sasaran ejekan bernada rasialisme. Kali ini ia mendapat ejekan dari suporter Juventus saat ia tengah melakukan pemanasan jelang pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (21/4/2013). Namun begitu, Boateng tak bereaksi berlebihan dan hanya menempelkan telunjuknya di bibir sebagai isyarat meminta pencemooh diam.

Selain menghina Boateng, para suporter dikabarkan sejumlah media Italia melontarkan ejekan kepada Mario Balotelli, dan ejekan tersebut baru berhenti setelah pemandu pertandingan di stadion itu mengeluarkan peringatan.

Suporter Juventus juga membawa spanduk bertuliskan "Katakan tidak pada rasialisme, katakan ya untuk melompat". Kalimat ini merupakan rujukan terhadap slogan untuk Balotelli yang berbunyi "Balotelli tewas kalau Anda melompat".

Sebelumnya, Boateng menjadi sasaran kekerasan rasialisme secara verbal pada pertandingan persahabatan melawan Pro Patria pada Januari 2013. Saat itu, Boateng bereaksi dengan meninggalkan lapangan. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya