Laudrup Yakin Mourinho Bertahan di Madrid - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Laudrup Yakin Mourinho Bertahan di Madrid

Laudrup Yakin Mourinho Bertahan di Madrid

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 05.03



LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Swansea City, Michael Laudrup, membantah akan menggantikan Jose Mourinho di Real Madrid pada musim depan. Terlebih lagi, Laudrup mengaku yakin Madrid tidak akan melakukan perubahan pada posisientrenador. 

Pelatih asal Denmark tersebut belakangan ini sering dikaitkan segera menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Kabar tersebut tak terlepas dari keberhasilan Laudrup membawa Swansea menjuarai Piala Liga Inggris pada musim ini. 

Laudrup dinilai sejumlah kalangan sebagai sosok yang tepat menggantikan Mourinho, mengingat pelatih asal Portugal tersebut gencar diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Besar kemungkinan Mourinho akan kembali ke Chelsea. 

"Orang-orang bertanya, 'Apakah Anda memiliki impian melatih sebuah tim besar?' Dan, saya selalu bilang tidak. Itu bukan impian saya," kata Laudrup kepada AS. 

"Saya memulai dengan impian melatih Madrid, Barcelona, atau Manchester United. Kemudian, katakanlah, setelah delapan atau sembilan tahun, saya mencapai impian tersebut. Saya bisa meraihnya. Kemudian pada akhir musim, (tim) saya kalah di Liga Champions, jadi runner-up liga dengan terpaut tiga angka, dan kalah adu penalti di final," sambungnya.

"Klub akan berbalik dan mengatakan, 'Hei, Michael, tidak ada gelar juara. Kami harus melakukan perubahan.' Dengar, yang pasti itu tidak sama dengan mengatakan, saya tak ingin melatih tim-tim tersebut. Tentu saya ingin. Dan jika itu terjadi, ya terjadilah. Jika tidak, ya memang tidak. Saya pikir Madrid tidak akan memutuskan apa pun (mengganti pelatih). Belum ada yang berbicara dengan saya. Di samping itu, hubungan saya dengan presiden (Swansea) luar biasa. Saya ingin berada di sini musim depan," beber Laudrup. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya