Lawan Persijap, Persema Andalkan Pemain Muda - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lawan Persijap, Persema Andalkan Pemain Muda

Lawan Persijap, Persema Andalkan Pemain Muda

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.08

MALANG, KOMPAS.com - Persema Malang akan mengandalkan pemain muda dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013. Meski tim tersebut sudah ditinggalkan sang pelatih kepala Slave Radovski, Persema optimistis bisa meraih poin penuh. 

Tim berjuluk "Laskar Ken Arok" itu, akan menjamu Persijap Jepara pada Sabtu (13/4/2012) sore di Stadion Gajayana, Kota Malang. "Kita andalkan pemain muda," kata Asisten Manajer Persema, Dito Arief, dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (12/4/2012) sore di Stadion Gajayana. 

Sejak Persema 'dibuang' tak bisa berlaga di kompetisi tertinggi Indoenesia menyusul keputusan Kongres Luar Biasa (KLB) Kongres PSSI, dua pemain senior Persema yakni, Leonard Tupamahu serta Anggo Julian, meninggalkan Persema.

"Dalam kompetisi ini, Persema tidak menargetkan apapun. Namun tim pelatih tetap meminta para pemain bermain maksimal meladeni tim tamu," kata Dito.

Manajemen dan tim Persema sudah berkomitmen untuk melanjutkan kompetisi IPL. Sehingga apapun hasilnya akan diterima. "Tetapi para pemain tetap diinstruksikan bermain lepas dan maksimal," kata Dito lagi. 

Setelah tim libur latihan akibat polemik yang menimpa Persema, pemain mulai menjalani latihan seminggu terakhir. "Harapannya, dengan latihan itu bisa mengembalikan kondisi fisik pemain," ujar Dito. 

Dengan latihan sekadarnya, kata Dito, Persema masih mampu meraih kemenangan saat laga uji coba melawan Djagung FC dengan skor 3-0. "Latihan rutin dilakukan tetapi kita harus melakukan efisiensi biaya," kata Dito. 

Sejak Leonard Tupamahu dan Anggo Julian tak lagi merumput di Persema, tim kesayangan Ngalamania itu dihuni oleh 23 pemain yang mayoritas pemain muda. Saat ini Persema dilatih oleh Rudi Hariantoko. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya