Lima Pasangan Cabup Temanggung Deklarasi Damai - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lima Pasangan Cabup Temanggung Deklarasi Damai

Lima Pasangan Cabup Temanggung Deklarasi Damai

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 03.48



Temanggung, Antara Jateng - Lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung yang akan maju pada Pilkada 26 Mei 2013 melakukan deklarasi damai yang diprakarsai Kepolisian Resor Temanggung, Jumat.

Di hadapan para pendukung dan tim sukses serta Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Temanggung, para kandidat mungucapkan dan menandatangani naskah deklarasi damai di Gedung Pemuda Temanggung.

Isi deklarasi tersebut adalah siap melaksanakan pilkada secara jujur, adil, bebas dan rahasia sesuai dengan peraturan perundangan. Isi lainnya adalah menjamin dan menghormati kebebasan pemilih dalam menggunakan hak pilihnya.

Mereka juga menyatakan siap bekerja sama dengan penyelenggara pemilu, kepolisian dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga dan mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan damai serta sanggup mengendalikan tim kampanye dan massa pendukung sesuai dengan semangat masyarakat Kabupaten Temanggung dengan slogan "Bersenyum".

Selain itu, kandidat juga siap menerima hasil pilkada terpilih atau tidak terpilih dengan penuh keikhlasan sesuai dengan peraturan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya