Liverpool Pastikan Bawa Skuad Inti ke Jakarta - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Liverpool Pastikan Bawa Skuad Inti ke Jakarta

Liverpool Pastikan Bawa Skuad Inti ke Jakarta

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.37



JAKARTA, KOMPAS.com - Liverpool mengonfirmasi akan membawa skuad intinya ke Jakarta untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia di Jakarta, 20 Juli 2013. Media Officer Liverpool, Matthew Baxter, mengungkapkan kepastian tersebut dilakukan demi para Liverpudlian di Indonesia.

Melalui situs resminya, Liverpool mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia, Kamis (25/4/2013). Steven Gerrard dan kawan-kawan akan bertanding dengan skuad Indonesia IX untuk pertama kalinya pada 20 Juli 2013 dalam rangkaian tur pramusim Asia 2013.

"Kami akan membawa skuad inti karena fans di sini (Indonesia) sangat luar biasa. Setiap pemain yang tersedia akan berkunjung ke Indonesia karena mereka sangat menghargai para suporter di sini," ungkap Baxter saat jumpa pers di Jakarta.

Baxter menuturkan, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan memulai kunjungannya ke Indonesia sejak 16 Juli mendatang. Di Jakarta, skuad Liverpool tidak hanya melakukan pertandingan uji coba melainkan juga melaksanakan beberapa kegiatan bersama para penggemar.

"Ini pasti sangat mengembirakan, karena merupakan kunjungan pertama Liverpool ke Indonesia. Saya pikir ini akan menjadi kunjungan penting karena adalah bagian dari tur pramusim kami di dunia," kata Baxter.

Legenda Liverpool, Ian Rush, menambahkan, dari seluruh skuad "The Reds", mungkin hanya Jamie Carragher yang belum dipastikan hadir di Jakarta. Pasalnya, bek asal Inggris itu telah mengumumkan rencana pensiun pada akhir musim ini.

"Selain Carragher, semua pemain lain pasti akan hadir di Jakarta. Kami sangat senang bisa bertemu penggemar di sini," ungkap Rush. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya