Lynx A, Kamera 3D Dengan Teknologi Kinect - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lynx A, Kamera 3D Dengan Teknologi Kinect

Lynx A, Kamera 3D Dengan Teknologi Kinect

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 07.40


Awal tahun ini sekelompok mahasiswa dari Universitas Texas, Amerika Serikat yang tengah mengembangkan kamera yang diberi nama Lynx A 3D meminta bantuan dana pengembangan dan konstruksi pada Kickstarter. Kelompok tersebut membutuhkan dana sebesar US$50 ribu untuk dapat memproduksinya secara massal. 

Kini, di DEMO Mobile yang berkantor San Fransisco kita dapat melihat prototipe kamera tersebut dan melihat langsung hasil scan kameranya. Lynx A merupakan kamera 3D yang menggunakan hardware Kinect untuk mendapatkan kedalaman mapping dan imaging. Dengan GPU yang menyerupai pada PC dan sedikit tambahan ‘custom code’, perangkat ini merubah data yang diperoleh menjadi objek 3D dan objek model atau dapat disebut gambar bergerak dan ditampilkan di layar 14 inci setelah 1 atau 2 menit perekaman. Konon produk ini dibandero seharga US$1,799. 

Karena masih prototipe, produk ini belum dalam bentuk akhirnya. Beberapa hal yang diungkap bahwa produk ini akan 6 kali lebih akurat dan 30% lebih kecil dari prototipenya. Hasil jepretan atau perekaman dari kamera ini dapat dicetak langsung pada printer 3D seperti ‘Replicator’ atau ‘Form 1’. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya