"Madrid-Chelsea-City Incar Cavani" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » "Madrid-Chelsea-City Incar Cavani"

"Madrid-Chelsea-City Incar Cavani"

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.30



NAPLES, KOMPAS.com — Walter Cavani, mengatakan, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City, ingin merekrut adiknya, yaitu penyerang Napoli, Edinson Cavani. Ia berharap Edinson Cavani pindah dari Napoli.

"Saya bisa mengatakan bahwa Pep Guardiola dan Bayern Muenchen tak ingin merekrut Edinson. Saya tahu Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City tertarik (kepada Edinson), tetapi tak seorang pun mengetahui masa depan," ujar Walter Cavani.

"Saya akan gembira melihatnya bermain dengan seragam salah satu dari klub-klub besar itu, tetapi pilihan ada di tangan (Edinson)," tambahnya.

Cavani sudah membela Napoli sejak Juli 2011 dan masih punya kontrak hingga Juni 2017. Selama berkostum Napoli, ia telah bermain 99 kali di Serie-A dan mencetak 71 gol.

Untuk musim ini, gol-gol Cavani membuat Napoli duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie-A dengan nilai 63 dari 32 pertandingan. Mereka kalah sembilan poin dari Juventus. 

Cavani sendiri mengaku berharap bisa membela Napoli di Liga Champions 2013-2014, tetapi tetap terbuka terhadap kemungkinan pindah akhir musim ini. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya