Maju Pilkada, Syahril Hanafiah Mundur dari Kepala Dinas Pendidikan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Maju Pilkada, Syahril Hanafiah Mundur dari Kepala Dinas Pendidikan

Maju Pilkada, Syahril Hanafiah Mundur dari Kepala Dinas Pendidikan

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 06.28



SuaraSumsel.com - Pergantian pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang terjadi karena imbas Pilkada. Adalah H Syahril Hanafiah MM, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang yang maju sebagai salah seorang calon wakil bupati. Ia dalam Pilkada yang berlangsung pada 6 Juni 2013 nanti resmi berpasangan dengan H Budi Antoni Aljufri.

Sebagai penggantinya bupati H Budi Antoni Aljufri menunjuk Akisropi Ayub setelah melalui usulan Baperjakat. Pelantikan dan pengambilan sumpah mantan Sekda Kota Lubuklinggau itu dipimpin oleh Wakil Bupati Empat Lawang H Sofyan Djamal SH MH, Rabu (10/4) di ruang dinas Bupati Empat Lawang.

“Saya yakin Pak Akisropi Ayub mampu menjalankan tugas dengan baik karena beliau sudah lama mengabdi sebagai PNS di Kota Lubuklinggau,” ujar Syahril Hanafiah belum lama ini.

Ia mengatakan, setelah tidak lagi menjabat sebagai kepala dinas pendidikan, dirinya akan fokus pada pemenangan Pilkada bersama dengan bupati H Budi Antoni Aljufri. Apalagi sejauh ini program yang dijalankan oleh HBA sebagai bupati Empatlawang sangat sejalan dengan ide dan pemikirannya.

“InsyaAllah siap secara lahir batin mengikuti tahapan Pilkada,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkada kali ini pasangan BERHASIL julukan H Budi Antoni Aljufri (HBA) - H Syahril Hanafiah mendapat dukungan 13 partai politik dengan 20 kursi di DPRD Empat Lawang. Parpol tersebut diantaranya Golkar, Demokrat, Gerindra, Hanura, PKS, Merdeka, PKB, Patriot dan partai non parlemen lainnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya