Malas makan, pria ini cuma nikmati cairan bernutrisi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Malas makan, pria ini cuma nikmati cairan bernutrisi

Malas makan, pria ini cuma nikmati cairan bernutrisi

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 05.12


Rob Rhinehart, 24, adalah seorang insinyur perangkat lunak dari Atlanta yang hanya mengonsumsi cairan bernutrisi selama tiga bulan.

Cairan tersebut adalah gabungan dari semua nutrisi yang ia butuhkan. Dengan memberi nama Soylent, cairan bernutrisi buatan Rhinehart cukup rendah kalorinya tetapi dijamin tidak mengandung zat-zat penyebab penyakit dan kanker.


Anda mungkin menduga Rhinehart cuma menikmati cairan bernutrisi hanya karena ingin menurunkan berat badan. Namun itu hanya salah satu alasan di baliknya kisahnya menikmati cairan bernutrisi.

Rhinehart merasa begitu buang-buang waktu untuk memasak dan makan. Ia pun mempelajari bahwa pada dasarnya semua nutrisi yang masuk dalam tubuh bisa berbentuk padat maupun cair. Rhinehart kemudian mulai membeli bubuk-bubuk makanan. Melakukan berbagai eksperimen untuk mencampur seluruh nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Selama tiga bulan, pria ini akhirnya cuma minum cairan Soylent. Rhinehart mengaku kalau fokus, stamina fisik, dan waktu luangnya jauh lebih besar daripada saat masih mengonsumsi makanan padat seperti dahulu.

"Selain bernutrisi, rasanya enak. Sejauh ini saya belum bosan," tutur Rhinehart ketika ditanya bagaimana rasanya minum Soylent, seperti yang dikutip dari OddityCentral.

Sejak minum Soylent, makan makanan padat dijadikan Rhinehart sebagai 'hobi', seperti aktivitas menghabiskan waktu luang layaknya menonton bioskop. Rhinehart juga bilang konsumsi Soylent membuatnya bisa meminimalisir pengeluaran uang, waktu, sampai tenaga.

Dalam beberapa hari sekali, Rhinehart menyiapkan Soylent untuk dinikmati. Meskipun menyukai cairan bernutrisi miliknya, pria tersebut mengaku kalau punya pacar dan uang lebih, ia tertarik untuk makan lebih sering. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya