Masuk Indonesia, Android Oppo Find 5 Dijual Rp 5,5 Juta - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Masuk Indonesia, Android Oppo Find 5 Dijual Rp 5,5 Juta

Masuk Indonesia, Android Oppo Find 5 Dijual Rp 5,5 Juta

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 04.58



JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar smartphone Android di Indonesia tidak hanya akan diramaikan oleh Samsung, Sony, HTC, dan LG saja. Hadir produsen yang tidak bisa dipandang sebelah mata, yaitu Oppo, yang siap bersaing dengan nama-nama besar tersebut.

Oppo merupakan perusahaan produsen smartphone asal China. Awalnya, perusahaan tersebut dikenal sebagai produsen perangkat pemutar cakram Blu-ray. Namun, dengan terus berkembangnya dunia teknologi, Oppo akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia smartphone mulai tahun 2008 yang lalu.

Di Indonesia sendiri, Oppo sudah mulai membuka kantor perwakilan sejak Maret 2013 yang lalu.

Nah, sebagai perkenalan, Oppo langsung menggebrak dengan meluncurkan ponsel premium dengan spesifikasi yang sangar, Find 5, di pasaran Indonesia.

"Mulai hari ini, produk kami sudah masuk ke pasaran Indonesia," kata Jet Lee, CEO PT. Indonesia Oppo Electronics, pada peluncuran produk Oppo Find 5 di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (17/4/2013).

Oppo Find 5 hadir dengan layar berukuran 5 inci yang mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi, yaitu 441ppi. Tingkat kerapatan tersebut setara dengan smartphone milik HTC, Droid DNA.

"Selain itu, layar pada Oppo Find 5 menggunakan teknologi OGS. Dengan teknologi ini, kami bisa membuat layar yang 20 persen lebih tipis dari layar ponsel lain," kata Effendy, Assistant CEO PT Indonesia Oppo Electronics.

Dari segi "jeroan", Oppo Find 5 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 1,5GHz quad-core yang dikombinasikan dengan RAM 2GB.

Dari segi kamera, bagian belakang Oppo Find 5 dilengkapi dengan kamera dengan megapiksel besar, yaitu sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu Flash. Sedangkan pada bagian depannya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 1,9 megapiksel.

Untuk urusan sistem operasi, Oppo Find 5 menggunakan Android versi 4.1 atau biasa dikenal dengan nama Jelly Bean. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi, GPS, media penyimpanan berkapasitas 16GB, NFC, dan baterai 2,500mAh.

Oppo Find 5 ini akan segera beredar di pasaran Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 5.499.000. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya