Mayoritas Warga Korea Selatan Nikmati Internet Cepat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Mayoritas Warga Korea Selatan Nikmati Internet Cepat

Mayoritas Warga Korea Selatan Nikmati Internet Cepat

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 04.23


KOMPAS.com - Korea Selatan masih jadi negara dengan koneksi internet tercepat di dunia. Menurut laporan penyedia jasa internet dari Amerika Serikat, Akamai Technologies, di kuartal 4 tahun 2012, kecepatan rata-rata internet di negara K-Pop tersebut mencapai 14 megabit (MB) per detik atau 1,75 megabyte per detik.

Angka 10 Mb per detik dinilai Akamai sebagai standar kecepatan tinggi untuk internet. Pertanyaannya, seberapa banyak pengguna di Korea Selatan yang mampu menikmati kecepatan internet di atas 10 Mb per detik? Apakah hanya segelintir orang saja?

Menurut Akamai, hampir setengah atau 49 persen dari seluruh pengguna internet di Korea Selatan sudah menikmati internet dengan kecepatan di atas 10 Mb per detik.

Meskipun begitu, jumlah penikmat internet kencang di Korea Selatan ternyata mengalami sedikit penurunan, sekitar 5,7 persen, jika dibandingkan kuartal 3 tahun 2012, dan turun 13 persen dari kuartal yang sama pada 2011.

Selain Korea Selatan, Jepang juga sudah menyediakan internet kecepatan tinggi. Menurut catatan Akamai seperti dikutip dari Tech Crunch, Jumat (26/4/2013), sekitar 39 persen pengguna di negeri Matahari Terbit sudah merasakan internet dengan kecepatan di atas 10 MB per detik.

Negara lain dengan pengguna internet kecepatan tinggi terbanyak di seluruh dunia adalah Hong Kong, Latvia, Swiss, Belanda, Swedia, Amerika Serikat, Finlandia, dan Republik Ceko.

Berikut daftar 10 negara dengan pengguna internet berkecepatan tinggi terbanyak.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya