Mei, Google Rilis Nexus 5 atau X-Phone? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Mei, Google Rilis Nexus 5 atau X-Phone?

Mei, Google Rilis Nexus 5 atau X-Phone?

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 09.00


KOMPAS.com - Google selalu secara rutin mengadakan konferensi Google I/O setiap tahunnya. Dalam acara tersebut, para pengembang aplikasi untuk Google berkumpul dan berdiskusi soal perkembangan terbaru teknologi besutan perusahaan raksasa internet tersebut.

Tidak itu saja, Google biasanya memanfaatkan acara konferensi I/O ini untuk memperkenalkangadget terbarunya. Di ajang I/O tahun 2012 lalu, Google memperkenalkan tablet Nexus 7 dan alat pemutar file multimedia Nexus Q.

Konferensi Google I/O untuk tahun 2013 sebentar lagi akan dimulai. Tahun 2013 ini, acara tersebut akan diadakan pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2013. 

Kira-kira, perangkat baru apa yang akan diluncurkan oleh Google di I/O tahun ini?

Prediksi pertama, Google akan meluncurkan smartphone Nexus 5. Menurut rumor yang dikutip dariPhone Arena, Senin (22/4/2013), Google akan kembali bekerjasama dengan LG untuk meluncurkan seri Nexus terbaru. 

Kabarnya, perangkat ini akan dibalut dengan casing berbahan metal, layar OLED 5,2 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,3GHz, kamera 16 megapiksel, dan RAM 3GB. Sebuah spesifikasi yang sebenarnya sulit dipercaya untuk ukuran smartphone masa kini.

Prediksi lainnya, Google akan mengumumkan ponsel misterius bikinan Motorola, X. Beberapa sumber memperkirakan, produk ini sebenarnya masih ada di tahapan prototipe, tetapi Google tetap akan memperkenalkan produk tersebut di ajang ini.

Prediksi terakhir menyebutkan, Google akan memperkenalkan perangkat Nexus 4 yang sudah di-update. Produk tersebut nantinya akan hadir dengan media penyimpanan internal berkapasitas lebih besar dari yang ada sekarang dan juga memiliki dukungan terhadap LTE dan CDMA.

Saat ini, Nexus 4 tersedia dalam ukuran 8 dan 16GB. Nantinya, akan hadir Nexus 4 berukuran 32GB.

Dengan banyaknya keluhan terhadap kecilnya kapasitas media penyimpanan dan tak ada dukungan terhadap jaringan LTE dan CDMA, banyak pengamat yang lebih percaya Google akan meluncurkan produk Nexus 4 versi baru.

Jadi, produk mana yang kira-kira akan diumumkan oleh Google di ajang I/O nanti? Kita lihat saja nanti. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya