Menangkan PAS Harga Mati “Banteng” Arek Kuta Satukan Tekad - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Menangkan PAS Harga Mati “Banteng” Arek Kuta Satukan Tekad

Menangkan PAS Harga Mati “Banteng” Arek Kuta Satukan Tekad

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 01.57



Tekad “banteng“ Kuta mengajak semua komponen di Kuta bersatu menggolkan paket PDIP dalam Pilgub Bali mendatang seakan tak terbendung. Dukungan nyata untuk memenangkan paket AA Puspayoga dan Dewa Sukrawan alias PAS makin gencar. Kali ini relawan Kuta yang menamakan diri Baret (Banteng Arek Kuta) siap mengamankan kemenangan PAS di Kuta untuk memimpin Bali periode 2013-2018 mendatang. Hal itu terungkap dalam acara simakrama yang digagas wakil pemenangan PAS Kuta, Komang Graha Wicaksana, di kediamanya di Jl Bakung Sari, Kuta, Rabu (24/4) malam.

Selain dihadiri ratusan simpatisan kader serta satuan Baret, acara juga semarak dengan hadirnya Ketua DPC PDIP Badung yang juga Ketua Tim Pemenangan PAS Badung, Nyoman Giri Prasta. Juga Ketua PAC PDIP Kuta, I Gusti Anom Gumanti. Para tokoh yang turut hadir antara lain Jro Mangku Made Mastra, Jro Mangku Made Suwedja, Jro Mangku Nyoman Bagiana Karang, Penglingsir Puri Satria Dalem Kaleran, sejumlah kepala lingkungan serta para pemangku yang ada di Kuta.

“Saya selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan apresiasinya, yang tiada lelah untuk menggolkan paket PAS menjadi Gubernur Bali periode mendatang,” kata Wicaksana di depan hadirin yang hadir.

Dikatakan, ketulusan serta tekadnya ikut mengamankan pilgub ini dilatarbelakangi kepentingan Kuta sebagai kawasan destinasi pariwisata, yang perlu perhatian jelas dari pemerintah. Kuta, ulasnya, memerlukan perhatian yang lebih serius dari pemerintah untuk bersama menata kesemrawutan kawasan yang makin parah. “Kami memandang sosok PAS yang bisa kami terima, menaruh harapan untuk perbaikan Kuta di masa mendatang. Inilah ladang orang Kuta dan Bali sebagai pendapatan utama perekonomian kita,” bebernya. 

Jro Mangku Made Mastra menambahkan, kapasitas dia sekarang adalah ngayah menjadi pemangku bukan berarti terlibat praktis dalam urusan partai. Bahwa dia ikut dalam pemengan PAS ini, tiada lain karena bagian dari hak sebagai warga negara. “ Kenapa saya ikut terlibat sebagai relawan? Ini bagian dari hak sebagai warga negara Indonesia yang ikut menentukan nasib bangsanya. Yang pasti tiang tetap berkomitmen untuk memenangkan PAS,” terang sosok yang dikenal acap bersuara keras kepada pemerintah itu.

Jro Mangku Made Suwedja selaku orang tua dan ditokohkan masyarakat Kuta menyatakan, dipercayanya Graha Wicaksana memenangkan paket PAS merupakan tanggung jawab yang harus dikawal bersama. “Bukan semata-mata karena Graha anak saya. Dia lahir dari sebuah proses. Kiprahnya yang dinilai selama ini diserahkan kepada ida dane (warga ). Kemudian organisasi yang dia pimpin sebagai Ketua LPM untuk kedua kalinya. Saya berharap seluruh komponen tetap mengawal kepentingan yang lebih utama yakni untuk pembangunan Kuta,” tegas pria yang bertugas sebagai Ketua Relawan PAS Kuta.

Dalam kesempatan itu, Nyoman Giri Prasta selaku Ketua Pemenangan PAS Kabupaten Badung memberi dukungan dan arahan agar seluruh kader dan simpatisan termasuk relawan bersatu. “Mari bekerja keras agar dalam Pemilihan gubernur Bali yang akan datang bisa kita menangkan paket PAS. Ini harga mati,” ucap Giriprasta.
Anom Gumanta menambahkan, tujuan utama saat ini adalah memenangkan paket PAS. “Seluruh kader dan relawan PAS di Kuta jangan pernah patah semangat. Jangan mendengarkan isu-isu tidak jelas, dan tetap fokus untuk melanjutkan perjuangan memenangkan PAS. Sekali lagi hanya PAS,” serunya seraya disambut hangat para kader.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya