Menpora Serahkan Masalah BTN ke PSSI - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Menpora Serahkan Masalah BTN ke PSSI

Menpora Serahkan Masalah BTN ke PSSI

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.00

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengaku tidak mau ikut campur terlalu jauh dalam masalah yang terjadi di Badan Tim Nasional (BTN) dan menyerahkan persoalan itu kepada PSSI. Menurutnya, hal yang penting adalah PSSI tidak sampai kena tegur FIFA.

Konflik di BTN kembali muncul terkait posisi ketua di badan tersebut. Rapat Komite Eksekutif PSSI di Surabaya, Selasa (9/4), memutuskan mengangkat Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua BTN, untuk menggantikan Isran Noor. Adapun Isran diberikan posisi wakil ketua BTN bersama Harbiansyah Hanafiah.

Namun, Isran yang mengaku belum menerima Surat Keputusan soal pergantian itu masih menganggap dirinya sebagai Ketua BTN. Bahkan, pada Kamis (11/4/2013) sore lalu, pengurus BTN di bawah Isran menyatakan berencana memanggil pemain untuk laga melawan Benin, 27 April mendatang.

"Saya menyerahkan masalah itu ke internal PSSI. Pemerintah menghormati urusan internal PSSI karena BTN kan di bawah PSSI," kata Roy Suryo, di Jakarta, Jumat (12/4/2013).

"Jadi apapun keputusan PSSI, pemerintah akan menghormatinya, kecuali nanti ada komentar dari FIFA terkait keputusan-keputusan PSSI," ungkapnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya