Messi Cs Bisa Membuat "Keajaiban" di Camp Nou - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Messi Cs Bisa Membuat "Keajaiban" di Camp Nou

Messi Cs Bisa Membuat "Keajaiban" di Camp Nou

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.49


JAKARTA, KOMPAS.com — CEO Barcelona, Antoni Rossich, mengaku masih optimistis soal peluang timnya melaju ke babak final Liga Champions musim ini. Ia yakin Lionel Messi dan kawan-kawan bisa membalikkan keadaan demi tampil di pertandingan puncak yang digelar di Wembley pada 25 Mei mendatang.

"Situasi di Liga Champions memang rumit. Kami kalah telak," kata Rossich di sela-sela acara penandatangan kerja sama antara Barcelona dan Indosat di Auditorium Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Barca butuh kerja keras untuk tampil di final, menyusul kekalahan 0-4 dari Bayern Muenchen pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013). Dengan hasil itu, El Barca mutlak harus meraih kemenangan dengan selisih lima gol saat menjamu Bayern di Camp Nou pada 1 Mei mendatang.

"Segala hal bisa terjadi di sepak bola. Bukan tidak mungkin, kami bisa membalikkan keadaan. Kami tetap optimistis karena kami memiliki pemain-pemain terbaik," tutur Rossich.

Blaugrana sendiri memiliki pengalaman cukup baik lolos dari krisis. Lionel Messi dan kawan-kawan pernah menelan kekalahan 0-2 dari AC Milan pada leg pertama perempat final di San Siro. Namun, Barca mampu membalikkan keadaan dan memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan Milan dengan skor 4-0 di Camp Nou. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya