Messi Dipastikan Tampil di Semifinal - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Messi Dipastikan Tampil di Semifinal

Messi Dipastikan Tampil di Semifinal

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 04.25



BARCELONA – Barcelona bisa bernafas lega. Ketakutan akan Lionel Messi mengalami cedera paha lanjutan seusai pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Camp Nou akhirnya tidak terbukti.

Bertempat di Clinica Creu Blanca, Barcelona, Kamis kemarin, Messi menjalani serangkaian tes pada paha kanannya. Cedera hamstringyang dialami Messi dikhawatirkan kian parah setelah dipaksakan bermain di leg II perempatfinal.

Namun, hasil pemeriksaan ternyata berbuah positif. Seperti dilansir Mundo Deporivo, La Pulgadinyatakan dalam kondisi yang baik.

Si Kutu diperkirakan bisa tampil pada laga semifinal yang leg pertamanya akan dilaksanakan pada Selasa, 23 April, atau Rabu, 24 April, mendatang. Level kebugaran Messi akan ditentukan oleh apakah dia akan bermain pada lanjutan La Liga, tapi mengingat semifinal masih berlangsung dua pekan lagi Messi hampir dipastikan bakal bermain.

Sementara itu, para pemain yang tampil sejak awal melawan PSG melakoni sesi latihan ringan jelang pertandingan melawan Real Zaragoza akhir pekan ini. Sisanya, termasuk Messi, berlatih dengan Barcelona B.

Suasana latihan berlangsung penuh semangat. Selain karena Blaugrana sukses menyingkirkan Les Parisiens, Cesc Fabregas baru saja mendapat momongan dan Thiago Alcantara berulang tahun ke-22. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya