Microsoft Sebar Undangan Peluncuran XBox 720? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Microsoft Sebar Undangan Peluncuran XBox 720?

Microsoft Sebar Undangan Peluncuran XBox 720?

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 05.11


KOMPAS.com — Rumor mengenai peluncuran konsol XBox generasi selanjutnya—untuk sementara disebut XBox 720—semakin mendekati kenyataan setelah Microsoft mengirimkan undangan suatu acara kepada media-media di AS. Acara yang akan berlangsung di Redmond, Washington, pada 21 Mei 2013 itu diyakini menjadi ajang perkenalan produk terbaru XBox.

Isu tentang peluncuran XBox 720 sebetulnya sudah mulai berkembang pada awal April 2013. Kala itu, media-media besar secara tepat menyebutkan, konsol ini akan dirilis pada 21 Mei mendatang.

Dikutip dari Wired, Kamis (25/4/2013), dalam undangan yang dikirimkan, Microsoft tidak menyebutkan tentang acara tersebut secara mendetail. Namun, Microsoft menuliskan kalimat "A new generation revealed".


Tidak bisa ke Redmond langsung untuk menyaksikan acara peluncuran ini? Jangan khawatir, Microsoft sudah menyiapkan beberapa media streaming video untuk acara peluncuran tersebut. Nantinya, Anda dapat menonton acara tersebut melalui XBox Live, Spike TV, dan XBox.com.

Hingga saat ini, Microsoft memang masih belum membeberkan informasi apa pun mengenai konsol terbaru ini. Namun, rumor terkaitnya sudah banyak beredar.

Salah satunya, XBox generasi terbaru tersebut menggunakan nama kode Durango. Nantinya, Durango akan dipersenjatai prosesor system-on-chip berbasis core Jaguar dari AMD, mirip dengan yang dipakai PlayStation 4. 

Hal tersebut menandai peralihan dari arsitektur PowerPC yang digunakan di XBox 360 ke x86 yang umum digunakan di PC. Artinya, judul-judul game XBox 360 tidak akan bisa dimainkan di XBox 720.

Selain itu, kabarnya XBox 720 akan dibanderol dengan harga relatif mahal, mencapai 500 dollar AS atau Rp 4,9 juta. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya