MPV Didandani untuk VIP - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » MPV Didandani untuk VIP

MPV Didandani untuk VIP

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 23.55


Surabaya, KompasOtomotif – Satu dekade silam, memodifikasi mobil jenis MPV dianggap kurang top dan tidak atraktif. Itulah sebabnya banyak pemodifikasi memilih merombak sedan, mobil kecil, atau bahkan SUV . Tapi belakangan, pemikiran itu bergeser, para penghobi operasi wajah mobil mulai gemar permak MPV.

Tren ini tampak dalam gelaran Djarum Black Autoblacktrough (ABT) 2013 seri pertama di Surabaya. Enam peserta menampilkan MPV modifikasian dengan konsep hampir sama, menyiapkan tunggangan untuk VIP. Tentu, penampilan luar nomor dua, paling penting justru kenyamanan berada di dalamnya dengan ”mengobrak-abrik” interior.

Wira dengan Toyota Innova 2006, menyajikan konsep interior luks. Idenya diambil dari mewahnya kabin Land Rover Burberry Edition. "Saya mendapatkan ide dari internet, pokoknya yang naik harus nyaman, rasanya sudah bukan Innova, tapi lebih dari MPV mahal yang ada di pasaran saat ini," ujar Wira kepada KompasOtomotif (14/4).

Selain ada TV di depan, disediakan TV besar di kabin tengah, plus Playstation3 untuk menghilangkan bosan. Jok tengah dicopot, sementara yang belakang dipermak dengan balutan kulit dan spons empuk. Tata cahaya spektakuler membuat orang yang berada di dalamnya merasa nyaman seperti naik limosin mewah.

Konsep serupa disajikan Jay dengan Innova 2008. Suguhan pemanja telinga dengan spesifikasihigh end menjadi peranti utama. Layar lebar 32 inci, jok captain seat dengan balutan kulit, dipisahkan dengan kabin sopir. "Sebenarnya ini bukan untuk kontes, saya sering kedatangan relasi dan perlu mobil mewah untuk menjamu mereka. Inilah hasilnya," terangnya.

Daniel Wee, salah satu juri asing ABT 2013 yang biasa menilai peserta Tokyo Auto Salon, menanggapi antusias tren modifikasian MPV dengan konsep VIP ini. Menurutnya, konsep seperti ini sebenarnya sudah lama dipopulerkan pemilik VW Combi.

"Modifikasi memang tidak ada batasan. Apa pun modelnya jika punya ide menarik dan konsep matang, pasti hasilnya bagus. Termasuk mobil-mobil penumpang dengan konsep desain interior menonjol,” ujar Daniel.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya