MU Takluk 2-0 di Kandang "Singo Edan" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » MU Takluk 2-0 di Kandang "Singo Edan"

MU Takluk 2-0 di Kandang "Singo Edan"

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 05.22

MALANG, KOMPAS.com - Dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia berhasil menaklukkan tim tamunya Persepam Madura United 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (10/4/2013) sore. 

Sejak menit awal, tim tuan rumah Arema Indonesia terus melakukan tekanan. Namun, hingga menit ke 20, tak satupun gol bersarang di gawang Persepam Madura United, yang dijaga Alvonsius Kelva. 

Di menit ke 22, Anton Samba nyaris membobol gawang Arema. Namun, masih bisa dittos oleh Kurnia Meiga. Tak ingin malu di depan puluhan ribu suporter fanatiknya Aremania, anak asuk Rahmad Dharmawan terus melakukan serangan ke jantung pertahanan Madura United. 

Baru pada menit ke Terbukti, di menit ke 23, Keith Kayamba memiliki peluang emas. Namun, masih juga bisa ditepis kiper MU. 

Pada menit ke 45, petaka menimpa Madura United. Pemain belakang diketahui handball oleh wasit Maulana Nugraha asal Semarang. Walau menuai protes dari pemain Madura United, wasit tetap menunjuk titik putih. Dipercaya sebagai eksekutor adalah Beto Goncalves, yang merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arema. 

Hingga turun minum, Madura United masih belum bisa menyamakan kedudukan. Di babak kedua, pada menit ke 51, kiper Madura United tak mampu menahan tendangan keras Keith Kayamba dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-0. 

Ketinggalan dua gol atas tim kesayangan Aremania, Madura United tak mampu memperkecil ketertinggalan. Tak satupun ancaman mendekat ke gawang Kurnia Meiga. 

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak satupun gol diciptakan tim kesayangan Kacongmania.

Susunan Pemain:
Arema Indonesia: Kurnia Miega (PG), Beni Wahyudi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Theirry Gathussi, Dedi Kusnandar, Hendro Siswanto, Keith Kayamba, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Cristian Gonzales. Pelatih: Rahmad Dharmawan

Madura United: Alvonsius Kelvan (PG), Fachruddin, Firly Apriyansyah, Denny Rumba, Michael Orah, Khoirul Mashuda, Ali Khadafi, Rossy Noprihanis, Busari, Osas Marvelious, Anton Samba. Pelatih: Daniel Roekito sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya