Nani Suryani Dada Rosada Dapat Penghargaan Dari BP2KB - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Nani Suryani Dada Rosada Dapat Penghargaan Dari BP2KB

Nani Suryani Dada Rosada Dapat Penghargaan Dari BP2KB

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 03.26



BANDUNG, FORMASNEWS.COM - Ketua TP- PKK Kota Bandung, Ny.Nani Suryani Rosada Mendapatkan Penghargaan dari BP2KB (Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung). Penghargaan diberikan,atas berbagai konstribusi dan prestasinya bagi Kota Bandung saat acara Women Inspiration 'wanita-wanita yang memiliki inspirasi', di car free day Jl. Ir. H. Juanda, Minggu Pagi (21/04/13).

Nani mengaku terkejut dirinya terpilih menjadi salah satu dari dua belas wanita yang mendapatkan penghargaan saat itu, "Alhamdullillah, sebelumnya tidak ada berita akan diberi penghargaan,tidak disangka-sangka, saya harap pemberian penghargaan ini menjadi inspirasi bagi wanita-wanita lainnya lebih sukses, berprestasi, berdaya dan lebih bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya ceria.

Dikatakan Ketua BP2KB, Nicolas Lumanauw, "dalam rangka memperingati hari kartini kita berikan penghargaan kepada wanita yang menjadi inspirasi atas karyanya tidak hanya oleh wanita tapi juga kaum pria, ia menjadi mutiara bangsa yang tidak hanya harus kita dukung namun juga harus kita junjung," katanya.

Pemilihan penerima penghargaan ini dikatakannya lebih lanjut, tidak hanya Kota Bandung saja tapi dari seluruh Indonesia, "kita tahu tidak sedikit penemu-penemu dunia yang tidak hanya hasil karya kaum pria saja namun juga hasil karya wanita, dunia-dunia kreatif sebenarnya dimulai dari rumah, kita harapkan seluruh wanita-wanita indonesia mulai dari rumah mampu ciptakan kreatif yang luar biasa" katanya

Dikatakanya, dalam rangkaian memperingati Hari Kartini juga, selain Nani dua belas wanita lainnya mendapatkan penghargaan karena memberikan karya dan prestasinya baik level nasional maupun internasional, mereka adalah para guru teladan, seniman, pejuang kemanusiaan, serta pengusaha Salah satunya Ny. Irawati Durban dan Indrawati Lukman sebagai penari juga koreografer, mereka mampu mempromosikan indonesia khususnya Kota Bandung sampai mancanegara.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya