Netbook Akan Punah 2015? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Netbook Akan Punah 2015?

Netbook Akan Punah 2015?

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 07.22



Kepopuleran komputer tablet ternyata membawa bencana bagi Netbook. Lembaga Riset iHS iSuppli memprediksi Netbook akan punah pada tahun 2015 mendatang.

Tercatat pengiriman Netbook tahun ini menurun drastis yaitu hanya sebesar 3,97 juta unit dibandingkan dengan tahun 2013. Lalu dengan penjualannya sebesar 14,13 juta unit atau sekitar 72 persen. 
Tahun depan kemungkinan menjadi penampilan terakhir Netbook dengan pengapalan 264.000 unit dan baru pada tahun 2015 penjualan Netbook akan mencapai 0 alias punah.

Analis Senior iHS iSuppli Craig Stice mengatakan, " Netbook mengalami kekalahan besar semenjak iPad dan tablet lain datang dalam bentuk baru yang lebih memikat konsumen dan menawarkan kemampuan komputasi dengan teknologi baru dan canggih, " ujarnya.

Meskipun demikian, Netbook sempat merasakan masa kejayaannya. Sejak kemunculannya ditahun 2007 lalu, Netbook menjadi perangkat yang begitu populer karena merupakan perangkat simple dan bisa menggantikan fungsi PC secara mobile. tercatat di tahun 2010, Netbook meraih kesuksesan dalam penjualannya yaitu mencapai 32.14 juta unit. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya