Neuer Siap Adu Penalti - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Neuer Siap Adu Penalti

Neuer Siap Adu Penalti

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 07.48



TURIN, KOMPAS.com - Penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, siap bila pertandinganleg kedua perempat final Liga Champions melawan Juventus di Juventus Stadium, Rabu atau Kamis (11/4/2013) dini hari WIB, berlanjut ke babak adu penalti, meski ia tak mau kejadian itu terjadi.

Bayern memperoleh keuntungan dengan unggul 2-0 pada pertemuan pertama di Allianz Arena, tengah pekan lalu. Jika pada pertemuan kedua, Juventus mampu menang dengan skor 2-0 selama 90 menit laga plus babak perpanjangan waktu, maka pertandingan akan dilanjutkan ke adu tos-tosan.

"Kami ingin memenangi pertandingan. Namun, sebagai seorang penjaga gawang, bagian tugasku adalah bersiap untuk kemungkinan adu penalti," ungkap Neuer. "Mari berharap hal itu tak terjadi."

Bayern memiliki kenangan pahit saat terakhir kali menjalani adu penalti di Liga Champions. Pada musim lalu, Bayern lolos ke final berhadapan dengan Chelsea. Namun, Die Roten takluk 3-4 setelah Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal menjalankan tugas sebagai algojo sepakan 12 pas. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya