Nokia Lumia 928 Meluncur 14 Mei? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Nokia Lumia 928 Meluncur 14 Mei?

Nokia Lumia 928 Meluncur 14 Mei?

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 02.28


KOMPAS.com - Nokia telah mengirim undangan kepada media massa untuk sebuah acara konferensi pers di London, Inggris, pada 14 Mei mendatang. Kemungkinan besar, Nokia akan memperkenalkan seri Lumia baru pada ajang tersebut.

Dari kata-kata yang dilampirkan pada undangan ini, Apple memberikan tanda-tanda bahwa seri Lumia baru akan diperkenalkan. Ada teks bertuliskan "The Nokia Lumia Story Continues" atau "Cerita Nokia Lumia Berlanjut".

Nokia juga menuliskan kalimat "See What's Next" atau "Lihat apa berikutnya". Kata-kata ini seperti ingin menegaskan, Nokia akan memperlihatkan hal baru di acara itu.


Belum ada informasi terkait seri Lumia mana yang akan diperkenalkan oleh Nokia di ajang ini. Beberapa media memprediksi, Nokia akan memperkenalkan Lumia dengan casing berbahan aluminium yang memiliki ukuran lebih tipis dan ringan dari Lumia 920. 

Ada kemungkinan juga, Nokia merilis Lumia baru yang sudah dipersenjatai dengan kamera PureView. Sekadar informasi, kamera 41 megapiksel buatan Nokia ini untuk sementara baru hadir di produk seri 808 saja. Banyak yang menduga, Nokia akan memanfaatkan kamera tersebut di Lumia seri terbaru.

Lumia penerus 920, seri 928, bisa saja diperkenalkan di acara konferensi pers ini. Beberapa kali, foto produk tersebut tersebar di dunia maya. Kabarnya, produk tersebut akan menggunakan materi polikarbonat tipis. Lumia 928 juga akan lebih tipis dari Lumia 920, memiliki layar OLED 4,5 inci, prosesor dual-core 1,5GHZ, dan RAM 1GB.

Acara pengenalan Lumia baru ini sebenarnya sedikit unik. Entah disengaja atau tidak, acara Nokia ini diadakan berdekatan dengan penyelenggaraan konferensi developer Google, I/O, dan acara BlackBerry Live.

Konferensi Google I/O akan diadakan dari tanggal 15 hingga 17 Mei 2013. Sedangkan BlackBerry Live akan berlangsung bersamaan dengan event Nokia, yaitu dari 14 hingga 16 Mei 2013. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya