Oezil Bangga Jadi Bagian Real Madrid - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Oezil Bangga Jadi Bagian Real Madrid

Oezil Bangga Jadi Bagian Real Madrid

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 07.10



ISTANBUL, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid Mesut Oezil mengaku bahagia menjadi bagian dari skuad besutan Jose Mourinho tersebut.

Sejak bergabung dari Werder Bremen pada tahun 2010, pemain asal Jerman tersebut memang telah menjadi salah satu pilar andalan Los Blancos. Untuk musim ini, ia telah bermain 27 kali di Liga BBVA dan tujuh kali di Liga Champions.

"Aku bangga bermain untuk Real Madrid. Tidak mudah untuk menjadi starter di tim ini, tapi Jose Mourinho selalu memberi dukungan kepadaku. Sangat menyenangkan bekerja dengan Mourinho, dan aku rasa ia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia," lanjutnya.

Oezil pun bicara soal peluang timnya pada leg dua perempat final Liga Champions melawan Galatasaray. Menurut Oezil, meskipun menang 3-0 atas Galatasaray pada leg pertama perempat final, Los Blancos akan bertanding dengan target menang pada leg kedua, Selasa (9/4/2013).

"Kami punya kesempatan besar untuk maju ke semifinal, tapi tentu hal itu tak akan mudah. Galatasaray akan bermain di kandang dan para fans mereka akan mendukung mereka. Kami harus percaya diri dan menunjukkan permainan terbaik," pungkasnya. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya