PAN Deliserdang Siapkan Enam Balon Jelang Pilkada - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PAN Deliserdang Siapkan Enam Balon Jelang Pilkada

PAN Deliserdang Siapkan Enam Balon Jelang Pilkada

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 06.25

Lubuk Pakam(MedanPunya.Com) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Deliserdang akan menggodok enam nama bakal calon bupati(cabup) dan dua nama bakal calon wakil bupati (cawabup) yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD PAN.

Keenam nama bakal cabup yang telah mengembalikan formulir sesuai urutan kedatangan ke DPD PAN yakni Sugiono Praka (Ketua Gerakan Silaturrahmi Jawa Sumut), Soekirmanto (Ketua Paguyuban Joko Tingkir Sumut), M Subandi (Sekjen DPW PAN Sumut), M Amin Daulay (tokoh birokrat), M Idris (Kapten-penerbang TNI AU), dan Sabar Ginting (anggota DPRD Deliserdang). Sedangkan dua bakal cawabup yakni Imran Obos (Ketua DPD PAN Deliserdang) dan Adi Munasib (pengurus DPW PAN Sumut).

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Deliserdang, Supardi mengatakan untuk Pilkada Bupati kali ini, PAN akan menggodok enam bakal cabup dan dua bakal cawabup setelah menerima pengembalian formulir pendaftaran di hari terakhir.

“Semua bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir telah mengembalikannya di hari terakhir. Dan nantinya selama sepekan ke depan akan diverifikasi untuk dipaparkan dihadapan DPW PAN Sumut, sekaligus nantinya kami akan mengundang bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menyampaikan visi dan misi dihadapan internal pengurus agar mendapatkan voter terbanyak yang nantinya diajukan ke DPP PAN menjadi pertimbangan pengajuan calon dari DPD PAN Deliserdang,” jelasnya saat ditemui di Kantor DPD PAN Deliserdang.

Ia mengatakan, selama masa penjaringan dan pendaftaran ini, DPD PAN Deliserdang mempersilahkan kepada masing-masing bakal cabup dan cawabup untuk dapat melakukan lobi-lobi politik dengan partai politik lainnya agar memenuhi kuota persyaratan mengajukan calon bupati 8 kursi.

“Karena DPD PAN Deliserdang masih memiliki lima kursi, jadi kurang tiga kursi lagi untuk bisa mengajukan calon bupati. Jadi kami persilahkan untuk melakukan komunikasi politik dengan parpol lainnya,” katanya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya