Pasangan Karsa Curi Start Kampanye? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pasangan Karsa Curi Start Kampanye?

Pasangan Karsa Curi Start Kampanye?

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 04.03



SURABAYA, KOMPAS.com - Lebih dari enam ribu rimbawan atau masyarakat kehutanan dari seluruh Jawa Timur berkumpul di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/4). Mereka mendukung pencalonan pasangan petahana Soekarwo-Saifullah Yusuf dalam Pilkada Jatim.

Gubernur Jatim Soekarwo dan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf pun mendeklarasikan pencalonan mereka di hadapan ribuan rimbawan tersebut. Hal itu disambut riuh tepuk tangan peserta yang hadir.

Dalam acara ini, pasangan ini juga menghadirkan Ari Lasso. Meskipun masa kampanye pilkada masih jauh, para rimbawan ini mengenakan kaos bergambar Soekarwo-Saifullah Yusuf dengan slogan "Bekerja untuk Rakyat".

Saifullah mengakui, kaos tersebut merupakan sumbangan dari dia dan Soekarwo. "Pemberian kaos itu kan hal yang biasa. Lagipula kami bukan deklarasi tapi hanya pengumuman (untuk maju kembali)," kata Saifullah yang akrab disapa Gus Ipul ini.

Kaos yang dikenakan para peserta ini berwarna putih-hijau. Lebih dari enam ribu rimbawan tersebut terdiri atas 4.600 orang dari lembaga masyarakat desa hutan, 400 petani hutan rakyat, 400 orang dari desa konservasi, 400 orang masyarakat perkayuan, 100 orang dari industri perkayuan, 270 penyuluh, dan 60 kader konservasi.

Di Jatim, terdapat 1.817 kelompok masyarakat yang tinggal di sekitar hutan yang tersebar di 196 desa. Salah satu peserta asal Kabupaten Pasuruan mengakui, ikut acara deklarasi ini karena diajak paguyuban. "Pokoknya diajak ikut acaranya Pakde Karwo (Soekarwo)," ucapnya. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya