Pemilik iPhone 4 Cacat Akhirnya Dapat Ganti Rugi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pemilik iPhone 4 Cacat Akhirnya Dapat Ganti Rugi

Pemilik iPhone 4 Cacat Akhirnya Dapat Ganti Rugi

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 15.33


KOMPAS.com - Masih ingat dengan kasus "antennagate" yang menimpa perangkat iPhone 4 pada tahun 2010 silam? Kala itu, Apple mendapatkan begitu banyak keluhan terkait penerimaan sinyal yang buruk pada perangkat tersebut.

Setelah dua tahun berlalu, Apple dikabarkan telah siap untuk membayar uang ganti rugi kepada para penuntut. Untuk masalah ini, Apple bersedia untuk membayar 15 dollar AS kepada tiap penuntut.

Beberapa pembaca situs 9to5mac, Selasa (23/4/2013), mengaku telah menerima cek pembayaran dari Apple.


Berdasarkan gambar yang dikirim oleh para pembaca situs tersebut, terlihat cek pertama dikeluarkan pada 17 April 2013 dan akan void setelah tanggal 16 Juli 2013. Artinya, setelah lewat dari tanggal 16 Juli 2013, cek tersebut tidak akan berlaku lagi.

Jika dilihat dari uang ganti rugi yang harus dikeluarkan oleh Apple untuk satu orang penuntut, jumlahnya memanglah tidak terlalu besar. Namun, pada kenyataannya, uang yang harus dibayarkan oleh Apple untuk kasus ini sangatlah besar. Apple diketahui harus membayar 53 juta dollar AS, dengan 16 juta dollar AS harus dibayarkan ke pihak pengacara.

Sebelumnya, diketahui terjadi masalah penerimaan sinyal dari perangkat iPhone 4 khusus untuk operator tertentu di Amerika Serikat.

Apple sendiri sudah membuat konferensi pers khusus untuk masalah ini. Dalam acara tersebut, Apple mengakui bahwa iPhone 4 berpotensi mengalami redaman sinyal jika bagian antena di lapisan kiri bawah terkena tangan saat dipegang. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, Apple menyarankan setiap pengguna iPhone 4 untuk melengkapi smartphone tersebut dengan pembungkus karet atau biasa disebut dengan istilah "kondom". 

Namun, solusi tersebut tampaknya tidak bisa diterima oleh semua "korban" dari kasus ini. Beberapa dari mereka akhirnya memilih untuk menuntut Apple. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya