Pemkot Bandung Dapatkan Dana Hibah Dari Pemprov Jabar Untuk Posyandu - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pemkot Bandung Dapatkan Dana Hibah Dari Pemprov Jabar Untuk Posyandu

Pemkot Bandung Dapatkan Dana Hibah Dari Pemprov Jabar Untuk Posyandu

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 09.04


BANDUNG, (24/4). Salah satu wilayah penerima dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut yaitu beberapa Posyandu yang tergabung dalam Pokjanal Posyandu atau Kelompok Kerja Regional Posyandu di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. 

Penyerahan dana hibah tahun 2013 kepada Posyandu tersebut di lakukan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bandung, Ayi Vivananda yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Batununggal. Menurut Wakil Walikota Bandung, Ayi Vivananda, dana hibah Posyandu tersebut merupakan dana titipan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang tidak boleh lama-lama di tahan oleh Pemerintah Kota Bandung, oleh sebab itu pihak Pemkot langsung menyalurkan dana hibah tersebut melalui rekening Pokjanal di tiap-tiap kecamatan. 

Ketika disinggung mengenai total jumlah dana hibah dari Pemprov yang diterima oleh Pemkot Bandung, pihaknya tidak mengetahui secara pasti karena hanya Sekda Kota Bandung yang mengetahui hal tersebut. Pada kesempatan itu, Pokjanal Posyandu Kecamatan Batununggal menerima dana hibah sebesar 126 juta rupiah yang kemudian di bagi ke tiap-tiap Posyandu RW yang berada di wilayah Batununggal. 

Sementara itu menurut Ketua Posyandu Alamanda Kelurahan Maleer, Yustika Kadaryati, Posyandu di kota Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Batununggal telah 2 kali menerima dana hibah dari Provinsi Jawa Barat yang dipergunakan sebagai dana operasional dan pendidikan para kader Posyandu. Dirinya pun berharap agar Pemerintah kota terus mendukung dan memperhatikan keberlangsungan Posyandu di kota Bandung. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya