Pengiriman Galaxy S4 Bakal Molor - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pengiriman Galaxy S4 Bakal Molor

Pengiriman Galaxy S4 Bakal Molor

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 04.59


KOMPAS.com - Samsung mengumumkan bahwa ponsel pintar Android andalannya, Galaxy S4, berada dalam pasokan terbatas. Hal ini menyebabkan tertundanya pengiriman Galaxy S4 ke berbagai negara.

"Karena permintaan global yang luar biasa atas Galaxy S4, pasokan awal sangat terbatas. Kami berharap bisa memperbanyak persediaan untuk memenuhi permintaan dalam beberapa pekan ke depan," kata juru bicara Samsung seperti dikutip dari AllThingsD, Kamis (25/4/2013).

Perusahaan asal Suwon, Korea Selatan ini merancang Galaxy S4 untuk bersaing dengan ponsel Android kelas premium merek lain, seperti HTC One dan Xperia Z.

Samsung mengistimewakan pasar Amerika Serikat yang dianggap penting untuk melawan dominasi Apple iPhone. Galaxy S4 yang beredar di negeri Paman Sam itu menggunakan prosesor quad-core(empat inti) Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,9GHz. Sementara untuk negara lain, termasuk Indonesia, memakai prosesor octa-core (delapan inti) Exynos 5 Octa kecepatan 1,6GHz.

Di Indonesia, ada operator seluler dan toko jual beli online yang telah membuka pemesanan Galaxy S4 sejak 18 April lalu. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta. sumber

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya