Penyanyi ''PAS'' Dapat Penghargaan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Penyanyi ''PAS'' Dapat Penghargaan

Penyanyi ''PAS'' Dapat Penghargaan

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 02.41



RATUSAN simpatisan pendukung pasangan calon Gubernur-Wakil GubernuPuspayoga-Sukrawan (PAS) hadir dalam acara simakrama yang digelar Nyoman Gede Sudiantara di Jalan Yudistira, Denpasar, Rabu (24/4) malam lalu. Beberapa tokoh masyarakat hadir dalam acara itu. Selain sebagai malam apresiasi terhadap seniman Bali, dilaksanakan juga pemberian penghargaan kepada sejumlah pencipta dan penyanyi lagu ''PAS'' serta pemenang lomba foto.

Pada malam apresiasi itu dipenuhi warga dari berbagai kalangan dan profesi yang menyatakan dukungan kepada PAS. Salah satunya yakni dukungan yang disampaikan koordinator sopir taksi yang mewakili delapan ribu suara sopir taksi lainnya, yang menyampaikan dukungannya terhadap calon pemimpin Bali ke depan Puspayoga-Sukrawan. ''Delapan ribu suara dari sopir taksi mendukung PAS,'' ujar Ketut Nadi.

Hal tersebut lantaran Puspayoga dinilai sangat arif dan bijaksana dalam mengemban serangkaian tugas kepemimpinan selama ini. Ia mengharapkan pemimpin Bali ke depan adalah sosok pemimpin yang bisa menjaga alam Bali dan mampu membela wong cilik.

Panglingsir Banjar Taman Punggul I Gusti Putu Suyasa juga menyampaikan hal yang serupa. Ia berharap semoga pilkada 2013 ini tiada halangan dan PAS mampu menjadi pemimpin Bali ke depan.

Tidak hanya dukungan dari masyarakat Bali, Marck, warga Inggris yang sudah dua tahun tinggal di Bali, juga memberikan dukungannya kepada PAS. Meski menyampaikan dengan bahasa Indonesia yang terbatas, ia menegaskan bahwa Bali sangat memerlukan sosok pemimpin yang bisa berkoneksi dengan spirit Bali. Dan di tangan Puspayoga-Sukrawan, ia berharap Bali mampu mengembalikan dan menjaga spiritnya.

Pada pengujung acara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pemberian penghargaan kepada sejumlah pemenang lomba foto, pencipta dan penyanyi lagu ''PAS'', di antaranya Rai Peni, Arumi, Mr. Botak, Rahtut XXX, Duo Tiwi, Dian, Anggi, dan lainnya yang diserahkan langsung oleh tokoh masyarakat Denpasar, Jaya Negara, yang juga Wakil Wali Kota Denpasar.

Sembahyang Bersama

Bertepatan dengan Purnama, Kamis (25/4) kemarin, digelar persembahyangan bersama di Pura Sakenan, Serangan, Denpasar Selatan. Ratusan krama Denpasar, jajaran pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Denpasar pedek tangkil pada persembahyangan tersebut. Wali Kota Denpasar Rai Mantra juga pedek tangkil pada persembahyangan itu.

Selain masyarakat umum dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Denpasar, saat bersamaan juga pedek tangkil tim pemenangan paket PAS. Tim ini juga nunas tirta untuk kelancaran pelaksanaan pilgub mendatang. ''Pada intinya persembahyangan yang digelar pada purnama ini untuk memohon kerahayuan jagat serangkaian pesta demokrasi mendatang,'' ujar Sekretaris DPC PDI-P Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa didampingi kader PDI-P Denpasar lainnya.

Dikatakannya, krama Denpasar berharap pelaksanaan pilgub Mei 2013 ini jangan sampai memecah persatuan dan keharmonisan bermasyarakat. Karena itu, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin mengajak semua komponen masyarakat untuk berpikir jernih dalam menghadapi pilgub mendatang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya