Perancang Prosesor iPhone Pindah ke AMD - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Perancang Prosesor iPhone Pindah ke AMD

Perancang Prosesor iPhone Pindah ke AMD

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 20.11


KOMPAS.com - Apple harus kehilangan seorang yang menjabat sebagai direktur arsitektur prosesor grafis, Raja Koduri. Ia bergabung kembali ke produsen prosesor AMD, setelah empat tahun meninggalkan perusahaan itu.

Koduri bergabung di Apple pada 2009 untuk mengembangkan prosesor grafis produk mobile Apple. Seperti diketahui, Apple merancang sendiri prosesor untuk produk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Mereka tak mengandalkan prosesor rancangan pihak ketiga.

Koduri mulanya adalah direktur pengembangan teknologi di ATI Technologies. Ketika AMD mengakuisisi ATI, Koduri pun berstatus karyawan AMD.

Saat meninggalkan AMD, Koduri menjabat sebagai kepala teknologi untuk produk prosesor grafik. Kali ini, beberapa sumber mengatakan kepada CNet, Jumat (19/4/2013), Koduri akan mengambil perannya kembali dalam bisnis produk grafis AMD.

Aksi bajak karyawan antara Apple dan AMD memang cukup sengit. Pada Maret 2013, desainer prosesor AMD John Bruno, dibajak oleh Apple. Pada Agustus 2012, petinggi urusan hardware Apple bernama Jim Keller, memutuskan bergabung dengan AMD sebagai presiden korporasi dan kepala arsitek mikroprosesor AMD.

AMD kini dipimpin oleh CEO Rory Read. Perusahaan bersaing kuat dengan Intel untuk urusan prosesor. Dalam bisnis prosesor grafis, AMD bersaing dengan Nvidia yang meluncurkan produk kartu grafis terbaru GeForce.

Meski demikian, prosesor AMD dipilih oleh Sony untuk menjadi otak konsol game terbaru PlayStation 4. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya