Persipura Siap Hentikan Rekor Sriwijaya FC - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Persipura Siap Hentikan Rekor Sriwijaya FC

Persipura Siap Hentikan Rekor Sriwijaya FC

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 01.50



JAKARTA, KOMPAS.com — Klub Persipura Jayapura siap menghadirkan mimpi buruk bagi Sriwijaya FC pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (20/4/2013). "Mutiara Hitam" siap menghentikan rekor Sriwijaya yang tidak pernah kalah di kandang. 

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago meminta kepada para pemainnya untuk berusaha semaksimal mungkin demi meraih poin penuh pada laga tersebut.

"Kami akan usahakan. Semoga usaha kami diberkati oleh Tuhan," harap pelatih kelahiran Brasil itu saat dihubungi, Rabu (17/4/2013).

Persipura Jayapura sudah berada di Palembang sejak beberapa hari yang lalu. Kedatangan klub asal Papua itu lebih cepat dari perkiraan. Hal itu disebabkan mereka mempunyai misi penting untuk mengintip kekuatan Sriwijaya FC saat menghadapi Persiwa Wamena, Selasa.

Melihat kondisi para pemain Persipura Jayapura, Jacksen mengatakan, kondisi Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam keadaan baik dan siap untuk bertanding.

"Puji Tuhan semua rencana kami berjalan dengan baik. Tadi pagi kami baru saja selasai latihanfitness dan semua pemain dalam keadaan yang baik," katanya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya