Persiwa Sambangi Pelita dengan 17 Pemain - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Persiwa Sambangi Pelita dengan 17 Pemain

Persiwa Sambangi Pelita dengan 17 Pemain

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.00



PALEMBANG, KOMPAS.com - Pelatih Persiwa Wamena, Subangkit, mengatakan bahwa skuad timnya yang berjumlah 17 pemain bertolak ke Jakarta dan selanjutnya menuju Bandung guna persiapan menghadapi Pelita Bandung Raya, Sabtu (20/4/2013), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

"Semua pemain Persiwa Wamena yang berjumlah 17 orang hari ini bertolak dari Palembang ke Jakarta kemudian ke Bandung," kata Subangkit kepada kantor berita ANTARA dari Jayapura, Rabu (17/4/2013).

Dia mengatakan, hanya Yopen Wandikbo yang tidak ikut, karena berada di Papua. "Seharusnya 18 pemain, tetapi Yopen masih ada di Wamena," katanya.

Subangkit mengatakan, dirinya bersama skuad Persiwa Wamena tidak mau larut dalam kekalahan yang dideritanya pada Rabu (16/4/2013) sore saat bersua Sriwijaya FC yang berkesudahan 1-0 untuk kubu tuan rumah.

"Kami ingin cepat ke Bandung agar waktu istirahat bisa lebih baik dan persiapkan diri untuk menghadapi Eka Ramdani dan kawan-kawan di Soreang," katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persiwa Wamena dipecundangi oleh "Laskar Wong Kito" di Stadion Gelora Sriwijaya berkat gol penalti Hilton Moreira di menit ke-75. Penalti itu diberikan setelah pemain bertahan Persiwa Wamena Vali Khorsandipish Kenari dinyatakan oleh wasit berbuat pelanggaran kepada Hilton.

Gol inilah yang menurut pelatih Subangkit pihaknya kalah karena wasit dinilai menangkan tuan rumah. "Mau bilang apa? Itulah sepak bola, segala sesuatu bisa saja terjadi. Kami dikalahkan oleh penalti yang tidak seharusnya diberikan kepada tuan rumah," kata Subangkit.

Kekalahan dari Sriwijaya itu membuat Persiwa Wamena bertengger di peringkat keenam ISL dengan poin 22 dari 14 kali melakoni pertandingan. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya