Pilih Cavani, Jangan Ibra, Juve! - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pilih Cavani, Jangan Ibra, Juve!

Pilih Cavani, Jangan Ibra, Juve!

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.30


TURIN, KOMPAS.com - Mantan pemain tim nasional Italia, Marco Materazzi, menyarankan Juventus untuk memboyong penyerang Napoli, Edinson Cavani, ketimbang kembali meminang Zlatan Ibrahimovic yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

La Vecchia Signora santer dikabarkan media-media Italia sedang memburu Ibrahimovic. Awal mula berita ini terdengar dari perkataan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, yang menyebut kliennya tertarik kembali bermain di Italia.

Akan tetapi, Materazzi yang merupakan mantan bek Inter Milan, justru menyarankan Juventus membeli Cavani. Menurut Ibrahimovic, striker Uruguay itu lebih tajam ketimbang Ibrahimovic saat beraksi di kotak penalti.

"Bagi saya, Juventus akan lebih tajam bersama Cavani daripada Ibrahimovic. Seperti yang saya lihat, (Antonio) Conte menempatkan hal-hal penting dalam penguasaan, sementara Ibrahimovic lebih dari seorang eksekutor akhir," jelas Materazzi.

Jika menilik jumlah gol di liga masing-masing, alasan Matrix --julukan Materazzi-- bisa dibenarkan. Di berbagai ajang, Cavani telah mencetak 32 gol dalam 39 pertandingan, sementara Ibrahimovic melesakkan 32 gol dalam 41 laga. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya