PILKADA BALI 2013: Tim Pemenangan Puspayoga-Sukrawan Jamin Aman - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PILKADA BALI 2013: Tim Pemenangan Puspayoga-Sukrawan Jamin Aman

PILKADA BALI 2013: Tim Pemenangan Puspayoga-Sukrawan Jamin Aman

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 03.49



DENPASAR–Tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) menjamin pihaknya akan menjaga kedamaian dan keamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bali pada 15 Mei 2013.

“Kami memberi jaminan kepada masyarakat bahwa Pilkada Bali akan berjalan lancar dan damai,” kata Nyoman Dhamantra saat acara dialog “Menuju Pemilukada Bali Damai” yang digelar DPD KNPI Bali, Rabu (24/4/2013).

Ia mengatakan masyarakat saat ini sudah cerdas menentukan pilihannya memilih kepala daerah yang akan memimpin Bali lima tahun ke depan.

“Warga sudah sangat cerdas menentukan pilihan dalam Pilkada Bali mendatang. Mereka juga memilih dengan hati nurani dan berpikir logis,” kata Dhamantra yang juga anggota DPR RI itu.

Menurut dia, mesti calon gubernur “incumbent” sebelum kampanye dimulai sudah menebar pesona dengan menggelontorkan bantuan sosial, tetapi perlu diingat bahwa bansos itu bukan dari uang sendiri, melainkan bersumber dari APBD.

“Karena itu masyarakat harus cerdas dan saat ini kami amati sudah cerdas dengan berpikir logis. Mereka menerima saja, tetapi soal pilihan dalam Pilkada Bali kembali pada hati nurani,” kata politikus asal Desa Sumerta, Kota Denpasar itu.

Dhamantra mengatakan dalam kampanye pasangan calon gubernur Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) akan menjelaskan program riil di masyarakat.

“Dalam kampanye pasangan PAS akan menjelaskan visi dan misi yang riil di masyarakat, tidak mesti muluk-muluk menyampaikan program,” ujarnya.

Sedangkan tim pemenangan Koalisi Bali Mandara Cagub Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta, Ketut Ridet mengatakan pihaknya juga berkomitmen menjaga kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada Bali.

“Kami sudah berkomitmen untuk menjaga kedamaian dan kelancaran pelaksanaan pilkada mendatang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan sebagai tim sukses pasangan Pasti-Kerta sudah siap menghadapi segala kemungkinan dan siap menerima hasil dari keputusan pilkada mendatang.

“Kami siap menerima hasil pelaksanaan pilkada,” kata Ketut Ridet menegaskan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya