PILKADA BIAK: Pasangan Lamek Ap-Willem Rumpaidus Medaftar Ke KPU - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PILKADA BIAK: Pasangan Lamek Ap-Willem Rumpaidus Medaftar Ke KPU

PILKADA BIAK: Pasangan Lamek Ap-Willem Rumpaidus Medaftar Ke KPU

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 05.59



BIAK–Pasangan Lamek Ap-Willem Rumpaidus mendaftar sebagai bakal calon bupati-wakil bupati dari jalur perseorangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Biak Numfor, Kamis (18/4).

Lamek-Willem datang ke KPU Biak Numfor di Jalan Ahmad Yani diantar ratusan pendukungnya yang berasal dari berbagai kampung dengan berjalan kaki dari lapangan Cenderawasih dan diiringi musik tambur dan tarian adat.

Pasangan Lamek-Willem menyerahkan persyaratan dukungan sebanyak 10.029 kartu tanda penduduk yang diterima Ketua KPU Biak Numfor Milliam P Tiblola, Sekretaris KPU Hengky Mandosir, serta disaksikan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Saul Ronsumbre serta anggota Pokja Pendaftaran Cabup Biak.

“Berkas dukungan KTP dari pasangan calon bupati perseorangan Lamek Ap-Willem Rumpaidus kami terima untuk siap diproses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Ketua KPU Biak Milliam Tiblola.

Dia mengatakan KPU akan melakukan verifikasi faktual di lapangan terhadap semua surat dukungan dan fotokopi KTP pendukung yang sudah diserahkan pasangan Lamek Ap-Willem Rumpaidus.

Sementara itu, Lamek Ap menyatakan optimistis dapat lolos menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung dalam Pilkada Biak Numfor pada 10 September 2013.

“Berkas KTP yang kami serahkan ini masih sebagian saja. Dalam beberapa hari ke depan kami akan menambah lagi jumlah dukungan KTP,” katanya.

Lamek Ap merupakan tokoh birokrat dari Distrik Biak Barat, sedangkan Willem Rumpaidus merupakan Ketua Badan Legislasi DPRD Biak yang berasal dari Owi Distrik Biak Timur/Padaido. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya