PILKADA JATENG 2013: KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PILKADA JATENG 2013: KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon

PILKADA JATENG 2013: KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 05.27



SEMARANG– Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah mengundi dan menetapkan nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur yang selanjutnya akan digunakan masing-masing pasangan cagub dalam kampanye serta surat suara Pemilihan Gubernur Jateng 2013.

Rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian sekaligus penetapan nomor urut pasangan cagub-cawagub berlangsung di aula I lantai 3 gedung KPU Jateng di Semarang, Selasa (16/4).

Acara tersebut dihadiri oleh tiga pasangan cagub-cawagub, ketua dan anggota KPU Jateng, Badan Pengawas Pemilu, perwakilan KPU kabupaten/kota, dan sejumlah tamu undangan.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut dengan cara mengambil bola oranye yang berisi sebuah nomor, pasangan cagub-cawagub Hadi Prabowo dan Don Murdono yang diusung PKS, PKB, Partai Gerindra, PPP, Partai Hanura, dan PKNU mendapat nomor urut 1.

Pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN mendapat nomor urut 2, sedangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmoko yang diusung PDI Perjuangan mendapat nomor urut 3.

Ketiga pasangan cagub-cawagub kemudian menandatangani surat pernyataan bersama terkait dengan kesediaan melaksanakan kampanye Pilgub Jateng 2013 secara bermartabat berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan.

Pasangan cagub-cawagub juga menyatakan akan menyampaikan informasi seluasnya terkait visi dan misinya.

Ketua KPU Jateng Fajar Subhi mengatakan bahwa tahapan selanjutnya setelah pengundian dan penetapan nomor urut pasangan cagub ini adalah persiapan logistik untuk Pilgub Jateng pada 26 Mei 2013.

“Debat pasangan cagub akan dilaksanakan tiga kali yakni pada tanggal 10 Mei, 14 Mei, dan 22 Mei 2013,” katanya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya