Posisi Mancini di Ujung Tanduk - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Posisi Mancini di Ujung Tanduk

Posisi Mancini di Ujung Tanduk

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.28


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku posisinya berada di ujung tanduk saat musim ini berakhir.

Sebagai juara bertahan Premier League, City gagal menjaga mahkota kampiunnya dan kini masih tercecer 13 poin dari Manchester United, sang pemuncak klasemen sementara. Trofi akan pasti lepas dari tangan dari Manchester Biru, kalau Manchester Merah sanggup memenangi laga kontra Aston Villa di Stadion Old Trafford, Senin (22/4/2013).

Derita City kian dalam setelah diempaskan Tottenham Hotspur 1-3, Minggu (21/4/2013), setelah sebelumnya sempat unggul 1-0. Kekalahan itu yang membuat peluang City menunda pesta juara MU menipis.

"Aku tak senang karena aku ingin memenangi trofi liga. Itu target kami. Saya tak senang dengan musim ini, karena yang selalu saya inginkan adalah hasil maksimal," tegas Mancini yang dilansir The Guardian.

Di Liga Champions, peluang The Citizens sudah musnah saat penyisihan grup, sama seperti musim lalu.

"Tetapi, kami punya peluang memenangi Piala FA dan saya pikir trofi Piala FA itu penting. Dan lagi, kami bisa berada di posisi kedua (di akhir Premier League)," lanjut Mancio setengah menghibur diri.

"Jika memang itu tak cukup, setiap manajer sudah seharusnya dipecat," tandasnya.

Mancini juga tak yakin ada timnya kalah kualitas dari MU. Yang terjadi adalah cara City menyikapi setiap pertandingan hingga mereka pun harus menyerah sebelum liga berakhir.

"Kami kalah pada menit-menit terakhir (pada pertemuan pertama versus MU). Tahun lalu, kami mengalahkan mereka dengan mudah. Alasan mengapa ada perbedaan poin saat ini (di liga), mungkin lebih karena sikap, mereka lebih ambisius," ulas Mancini.

"Mereka (MU) mengawali musim ini dan berambisi memenangi gelar juara setelah (hilang) tahun lalu. Banyak alasan yang menyebabkan kami kalah, tetapi --saya ulangi-- mereka layak menang," katanya lagi. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya