Posisi Rodgers di Anfield Aman - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Posisi Rodgers di Anfield Aman

Posisi Rodgers di Anfield Aman

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.48


JAKARTA, KOMPAS.com - Liverpool mengonfirmasi posisi Pelatih Brendan Rodgers di Anfield musim depan bakal aman. Media Officer Liverpool, Matthew Baxter, mengungkapkan, manajemen The Reds hingga saat ini tidak berencana mendatangkan pelatih lain untuk menggantikan Rodgers.

Rumor terkait bakal hengkangnya Rodgers musim depan tidak terlepas dari pernyataan pelatih caretaker Chelsea, Rafael Benitez, yang mengaku ingin kembali membesut Liverpool. Namun, Benitez mengaku tidak tahu kapan keinginannya itu terjadi.

"Sepanjang musim ini, dia (Rodgers) sudah melakukan tugasnya dengan baik. Kami masih percaya dengan kemampuannya untuk menangani tim ini musim depan," ujar Baxter saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Baxter mengungkapkan, manajemen Liverpool akan menghormati kontrak Rodgers yang baru akan berakhir pada 2015 mendatang. Ia optimistis mantan pelatih Swansea City itu dapat meningkatkan performa Liverpool musim depan.

"Saya yakin dia mampu membawa Liverpool ke peringkat yang lebih baik musim depan. Karena itu, kami juga akan membawanya ke sini (Jakarta) untuk melakukan laga pramusim pada Juli," kata Baxter.

Legenda Liverpool, Ian Rush, menambahkan, tugas Rodgers musim depan memang tidak mudah. Namun, Rush menilai, Rodgers mempunyai kapasitas untuk mengembalikan kejayaan Liverpool dengan skuad yang dimilikinya saat ini pada beberapa musim ke depan. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya