PPNUI & Barnas Usung Syah-Unggul di Pilkada Paluta - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PPNUI & Barnas Usung Syah-Unggul di Pilkada Paluta

PPNUI & Barnas Usung Syah-Unggul di Pilkada Paluta

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 04.05



Jakarta, (beritasumut.com) – Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI) dan Partai Barisan Nasiona (Barnas) resmi mengusung pasangan Drs H Syahrul Harahap MAP-H Sunggul Lelo Siregar (Syah-Unggul) sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Periode 2013-2018.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPNUI Ir Andi William Irfan MSc dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Barnas Ibnu Sudja Manaph di Jakarta, Rabu (10/04/2013).

Andi William menegaskan dukungan resmi kepada pasangan Syah-Unggul sesuai dengan SK DPP PPNUI Nomor Kep 103.05/DPP-PPPNUI/IV/2013 tentang Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara Provinsi Sumatera Utara Periode 2013-2018 .

"Kami memerintahkan kepada DPC PPNUI Paluta untuk segera mensosialisasikanpasangan ini kepada masyarakat di Paluta agar bisa memenangkan pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat ini," ujar Andi.

Andi juga menegaskan bahwa SK penetapan dukungan terhadap pasangan Syah-Unggul segera akan disampaikan ke DPW PPNUI Sumut, DPC PPNUI Paluta, KPU Paluta dan Kesbangpol Paluta. "Bagi pengurus yang tidak mentaati dan tidak patuh kepada keputusan DPP PPNUI akan kita ambil tindakan tegas," ujar Andi.

Hal senada disampaikan Wasekjen DPP Partai Barnas Ibnu Sudja Manaph didampingi Bendahara umum Nita Sanjayati yang menyebutkan bahwa DPP Barnas juga sudah resmi memberikan dukungan kepada pasangan Syah-Unggul sebagai Calon Bupati dan dan Calon Wakil Bupati Paluta 2013-2018 sesuai ketetapan DPP Partai Barnas No 17/Rek/DPP P Barnas/IV/2013 Tanggal 8 April 2013.

"Kami memerintahkan agar pengurus DPC Partai Barnas dan DPD Partai Barnas Sumut untuk segera mengamankan keputusan DPP Partai Barnas tentang dukungan resmi kepada pasangan Syah-Unggul pada Pilkada Paluta yang dalam waktu dekat ini dilaksanakan. Bagi yang pengurus yang tidak mengindahkan keputusan DPP Partai Barnas akan diberikan sanksi tegas," tandas Ibnu Sudja selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya