PSSI Panggil Pelatih untuk Selesaikan Utang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PSSI Panggil Pelatih untuk Selesaikan Utang

PSSI Panggil Pelatih untuk Selesaikan Utang

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.01



JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar pertemuan dengan para pelatih tim nasional untuk menyelesaikan persoalan tunggakan gaji. Pertemuan tersebut digelar di kantor PSSI pada Jumat (12/4/2013), mulai pukul 10:00 WIB. Nilmaizar, Fabio Oliveira, Aji Santoso, Widodo C. Putro, Liestiadi, dan Indra Sjafri hadir dalam pertemuan tersebut.

"Ada hak-hak kami yang belum dibayarkan mereka. Oleh karena itu, PSSI memanggil kami para pelatih untuk melihat dan meneliti lebih jauh berapa banyak yang mereka harus bayarkan kepada kami," jelas mantan pelatih tim nasional, Nilmaizar, di sela-sela pertemuan tersebut. 

"PSSI akan tinjau ulang kontrak kita. Dari situlah, tim khusus akan dibentuk untuk bekerja menyelesaikan hutang PSSI," timpal Fabio.

PSSI sebelumnya telah berjanji untuk menyelesaikan tunggakan seluruh utang termasuk gai pelatih, wasit, perangkat pertandingan, dan akomodasi, paling telat pada 19 April 2013. Menurut Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti, total utang PSSI selama ini kira-kira mencapai Rp 15 miliar, termasuk gaji para pelatih yang tertunda 5-6 bulan. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya