Puspayoga Buka Turnamen Bulu Tangkis SD/SMP Se-Bali - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Puspayoga Buka Turnamen Bulu Tangkis SD/SMP Se-Bali

Puspayoga Buka Turnamen Bulu Tangkis SD/SMP Se-Bali

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 01.51



Denpasar, DenPost
Wakil Gubernur, AAN Puspayoga, dijadwalkan membuka kejuaraan bulu tangkis SD dan SMP Piala Sinar Dunia, di GOR Lila Bhuana, yang akan berlangsung mulai, Jumat (26/4) ini, hingga Rabu (1/5) mendatang. Pesertanya mencapai 720 siswa SD dan SMP yang berasal dari 169 sekolah se-Bali.

Sekum Pengprov PBSI Bali, Made Darmiyasa, ditemui Kamis (25/4) kemarin, menjelaskan, kejuaraan ini mempertandingkan kategori SD putra dan putri yang dibagi kelas 1-2, kelas 3-4, serta kelas 5-6, sedangkan untuk SMP tanpa kategori. ‘’Seluruh peserta ini mengatasnamakan sekolahnya bukan klub,’’ ujarnya.

Darmiyasa menghartapkan melalui ajang ini, diharapkan muncul bibit pebulu tangkis andal dan bertalenta dari Pulau Dewata yang mampu berkiprah dan berprestasi di kancah nasional. Terlebih lagi, even serupa juga digelar di Jakarta, Bali, Pekanbaru, Solo, Bandung, Banjarmasin, Manado, Makassar, Palembang, dan Surabaya.

‘’Turnamen yang memperebutkan Piala Ketua Umum PB PBSI, Guta Wirjawan ini, bagi juara dan runner up di kelasnya berhak tampil pada grandfinal di Jakarta, November mendatang,’’ ujarnya. Setidaknya tiap kota yang menghelat hajatan ini, mengirimkan 16 atletnya ke grandfinal.

Turnamen Piala Sinar Dunia ini, lanjut Darmiyasa juga bertujuan mengasah skill atlet, berikut menambah jam terbang. ‘’Ke depan mental pebulu tangkis usia dini Bali ini, harus diasah dan bisa meladeni pebulu tangkis luar daerah,’’ pungkasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya