Rahasia Teknologi Kacamata Pintar Google Glass - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rahasia Teknologi Kacamata Pintar Google Glass

Rahasia Teknologi Kacamata Pintar Google Glass

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 04.22



Jakarta - Kacamata pintar Google Glass rencananya dilepas ke pasaran tahun 2013 ini. Dengan berbagai macam kecanggihan yang diperagakannya, seperti apa teknologi yang disandang Google Glass?


Google memang tidak membeberkan secara detail seperti apa teknologi Google Glass. Namun seorang desainer asal Jerman, Martin Missfeld, menunjukkan cara kerja Google Glass.


"Google Glass adalah sebuah masterpiece. Perangkat ini mengkombinasikan fungsi dan fitur beragam dalam unit yang sangat kecil," kata dia.

"Selain ponsel dan kamera, juga ditawarkan koneksi internet dan termasuk juga GPS," tambahnya yang dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (10/4/2013).


"Fungsi kunci Google Glass adalah layer visual yang membuka kemungkinan baru mengagumkan. Ia memiliki proyektor mini, yang memproyeksikan layer tersebut melalui prisma semi transparan yang diarahkan langsung ke retina mata," jelasnya.



"Karena inilah, tampilannya meskipun sangat dekat dengan mata terlihat tajam dan jelas. Anda bisa menggerakkan bagian depan Google Glass untuk mengoptimalkan fokus," sebut Martin.

Tantangan yang menghadang adalah membuat Google Glass terlihat jelas bagi user yang memakai kacamata. Sebagai solusinya, Google kemungkinan harus membuat versi khusus yang lebih mahal. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya