RD Pikirkan Laga Timnas Lawan Hamburg - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » RD Pikirkan Laga Timnas Lawan Hamburg

RD Pikirkan Laga Timnas Lawan Hamburg

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.01



JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan (RD), menyatakan masih pikir-pikir soal tawaran melakukan pertandingan persahabatan melawan klub Bundesliga 1, Hamburg SV, di Jerman.

"Secara kualitas (laga ini) akan meningkatkan pengalaman dan kualitas pemain, tapi harus ada yang dipikirkan lagi terlebih dahulu," ujar RD saat dihubungi, Rabu (17/4/2013).

Beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan antara lain mengenai besarnya biaya dan kondisi fisik para pemain. Untuk itu, RD sudah memiliki alternatif lain untuk uji coba timnas.

"Untuk melawan Hamburg di Jerman pasti butuh biaya banyak. Kalau hanya satu pertandingan, lebih baik tidak usah karena akan makan banyak biaya dan fisik para pemain juga akan terkuras. Tapi, jika ditawarkan uji coba dua sampai tiga kali, bisa saja diterima karena akan lebih bermanfaat," jelas RD.

Hamburg SV awalnya direncanakan mengadakan uji coba dengan timnas Indonesia dan AS Roma di Indonesia. Namun, karena AS Roma disibukkan dengan jadwal Coppa Italia, rencana tersebut akhirnya dibatalkan. NineSport yang sedianya menjadi sponsor acara tersebut kemudian menawarkan kepada timnas atau timnas U-23 untuk bertanding di Jerman melawan Hamburg SV. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya