Real Racing 3: Ganti Publisher, Tetap Seru, Tetap Mendebarkan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Real Racing 3: Ganti Publisher, Tetap Seru, Tetap Mendebarkan

Real Racing 3: Ganti Publisher, Tetap Seru, Tetap Mendebarkan

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 08.18


By Electronic Arts Swiss SARL
Platform: iOS, Android
Harga: Free
Minimum OS: iOS 4.3 ke atas, Android 2.3.3 ke atas
Ukuran File: 716 MB (iOS), 6.1 MB (Android)


Akhirnya, setelah dinanti hampir setahun, Real Racing 3 muncul juga. Game yang pernah didemokan pada saat peluncuran iPad 4th generation setahun lalu ini digadang-gadang mampu menjadi idola baru, menggantikan game balap sebelumnya Real Racing 2.

Jika Anda kebetulan menemukannya di App Store (iOS) lalu Anda melihatnya sebagai salah satu produk EA (electronic Arts), maka tidak perlu heran. Game yang awalnya didevelop dan didistribusikan langsung oleh Firemint ini rupanya dilirik oleh raksasa game- EA dan dirubah konsepnya menjadi game Freemium. Dapat didownload gratis, namun menawarkan pembelian item di dalam aplikasi atau disebut in-app purchased system.


Tampilan dashboard pun banyak mengalami perubahan. Jika dulu masih sederhana dengan pilihan-pilihan mode permainan yang to the point. Maka kini kita diajak ke sebuah dashboard ala game-game online dengan tampilan flash di sana-sini. Bagi pemain Real Racing lawas, tampilan ini sedikit membingungkan. Tapi sejalan dengan beberapa kali permainan, Anda akan segera terbiasa.

Gameplay

Beralih ke gameplay, nampaknya game ini tidak se-hardcore game-game Real Racing sebelumnya. Dimana AI seolah-olah membiarkan kita menang dan hingga di saat-saat tertentu memaksa kita memperbaiki kerusakan pada mobil atau mengupgrade mobil dan terpaksa menggunakan uang asli untuk mempercepat proses ini.

Tapi di lain hal kita diberi kemudahan dalam memasuki arena balapan. Semuanya terpapar jelas di halaman desktop game ini. Mulai dari halaman upgrade mobil hingga kompetisi-kompetisi yang dibuka.



Sayangnya, kami tidak menemukan fitur untuk bermain local multiplayer seperti di Real Racing 2. Mode utama di Real Racing 3 adalah balapan multiplayer online, tapi kita masih diberi kemudahan ketika offline, dimana kita bisa bertanding dengan teman secara time shifting. Artinya kita tidak perlu bermain di satu waktu yang sama, melainkan hanya melawan waktu balapan terbaik yang tercatat oleh sistem (time record). Tapi sayang di mata kami itu adalah sebuah kemunduran.


Meskipun demikian masih banyak hal yang bisa kita coba di game ini, termasuk moda permainan drifting, arena dan sebagainya.

Grafis

Soal grafis tidak perlu ditanya lagi, Real Racing 3 merupakan game balapan dengan grafis paling mumpuni hinga tulisan ini dibuat. Wajar apabila iPhone 3Gs milik rekan PULSA tidak bisa memainkannya. Nampaknya demikian juga untuk pengguna Android yang memiliki spek rendah. Tarik nafas aja dulu. Dan coba! Kalau tidak bisa bukan salah gamenya, tapi memang hardware ponsel Anda kurang mendukung.



Dari sisi tampilan, EA nampaknya ingin mewujudkan sebuah game balap ala konsol di tengah-tengah persaingan game mobile. Tapi bagaimana dnegan serial NFS nya? Ga nyambung sih memeang, tapi kabarnya Real Racing 3 ini adlaah ajang uji coba untuk memperkenalkan mode permainan Freemium game Need For Speed mobile berikutnya.

Overall

Jika Anda membutuhkan sebuah game balapan dengan grafis terbaik, Real Racing 3 adalah game yang tepat untuk Anda. Mode racing nya yang banyak, hingga kustomisasi dan kemungkinan bermain secara online dengan teman-teman Anda kapan dan dimanapun akan menjadi nilai poin positif untuk game ini. Tapi jika Anda pemain Real Racing 2, jangan hapus game lama ANda ketika menginstal game ini. Lagi pula Real Racing 3 gratisan coy! sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya