Relawan PAS Samsam Pasang Tiga Baliho Jumbo - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Relawan PAS Samsam Pasang Tiga Baliho Jumbo

Relawan PAS Samsam Pasang Tiga Baliho Jumbo

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 00.00



Hari pertama kampanye pilgub, Minggu (28/4) kemarin, relawan Cagub/Cawap PDI-P, Puspayoga-Sukrawan (PAS) di Tabanan, langsung unjuk gigi. Seperti yang dilakukan relawan PAS di Desa Samsam, Kerambitan. Mereka memasang baliho PAS jumbo di tiga titik. Aksi ini sebagai bukti dukungan bagi PAS dalam Pilgub, 15 Mei mendatang.

Pemasangan baliho digelar pukul 08.00 wita, seluruhnya dipasang di jalur padat Denpasar-Gilimanuk yang melintasi Desa Samsam, masing-masing Banjar Lumajang, perempatan Samsam dan Penyalin. “Baliho ini hasil swadaya dari sukarelawan pendukung PAS di Desa Samsam. Mereka kompak akan memenangkan PAS,” kata Koordinator Relawan PAS Samsam, Dewa Satria Wedana di sela pemasangan baliho.

Pria ini menjelaskan, warga di wilayahnya sepakat menjadi relawan PAS karena berbagai pertimbangan. Salah satunya, Puspayoga dan Sukrawan dinilai figur yang merakyat. Mereka diyakini bisa memperjuangkan aspirasi warga kecil, bukan bertindak semena-mena karena kekuasaan.

Mantan Perbekel Samsam ini optimis warganya akan kompak memilih PAS. Bahkan, ditarget hingga 90 persen. Harapannya, pasangan PAS tidak hanya memperjuangkan kepentingan pribadi dan golongan. Namun, mampu menjaga keajegan Bali. “Kami sangat prihatin adanya kebijakan kasus hutan bakau Tahura yang disewakan ke investor. Ini akan mengancam keajegan Bali,” keluhnya.

Dari fenomena ini, katanya, warga di Samsam sepakat membentuk relawan, lalu bergotong-royong memenangkan PAS. Hal senada dilontarkan tokoh Samsam Dewa Ketut Ari Wibawa. Mewakili warganya, pria ini berharap, PAS mampu mengemban kepercayaan yang diberikan rakyat Bali. Apalagi, kebanyakan pendukung PAS bergerak karena sukarela. “Kami meyakini, PAS bisa mengemban amanat rakyat Bali, lalu jujur dan tidak hanya sekadar mengumbar program,” katanya. Yang terpenting lagi, PAS wajib mengambalikan aura dan jati diri Bali. Menurutnya, semua cagub/cawagub memiliki program yang membela rakyat. Namun, katanya, bukan hanya program yang dibutuhkan rakyat, melainkan tindakan nyata.

Sementara itu, kampanye perdana pilgub di Tabanan ditandai dengan aksi damai di Gedung Mario Tabanan. Aksi ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati sebagai simbol perdamaian. Kampanye damai dibuka Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti disaksikan jajaran Muspida dan perwakilan masing-masing tim sukses. Bupati meminta, kampanye pilgub bisa berjalan aman dan lancar. Lalu, setiap tim sukses mengikuti aturan dan jadwal kampanye yang telah ditetapkan. “Mari jaga Tabanan tetap kondusif selama tahapan kampanye nanti,” pinta Bupati.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya