Restoran Unik Serba Bawang Putih Ada di San Francisco - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Restoran Unik Serba Bawang Putih Ada di San Francisco

Restoran Unik Serba Bawang Putih Ada di San Francisco

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 06.09


WowKeren.com - Jika Anda penggila bawang putih maka berkunjunglah ke restoran Stinking Rose jika pergi ke San Fransisco. Sesuai namanya, pengunjung akan disambut bau bawang putih menyengat begitu memasuki restoran. 

Restoran yang disarankan untuk dihindari sebagai tempat kencan pertama ini terletak di distrik Italian North Beach. Mereka menghabiskan 1,3 ton bawang putih setiap bulannya untuk menghadirkan berbagai menu di sana. Tak ayal semua menu di sana dipastikan memakai bawang putih jenis Gilroy. 

Menu makanan pembuka yang populer di Stinking Rose adalah pesto dengan sebaran bawang putih mentah. Masih ada garlic bread, iga panggang bawang putih kukus hingga ayam dengan 40 bawang putih dalam satu kali penyajian. Metode memasaknya tidak membuat bawang putih tersebut jadi menyengat namun tetap butuh 3 hari untuk menghilangkan baunya dari mulut. 

Selain makanan berat, minuman di restoran penguji nyali ini pun memiliki bawang putih sebagai bahannya. Meski tak lazim namun es krim bawang banyak dicari pengunjung dan martini bawang juga diklaim memiliki rasa lezat. 

Tak hanya makanan, restoran unik ini juga memiliki berbagai memorabilia bawang putih sebagai hiasan. Ada miniatur pabrik pengolahan bawang hingga untaian panjang yang terdiri dari 2.635 siung bawang putih. Jadi bagi yang tak tahan aroma bawang disarankan tidak mampir di Stinking Rose.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya