Rodgers: Ada Untungnya Liverpool Absen di Eropa - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rodgers: Ada Untungnya Liverpool Absen di Eropa

Rodgers: Ada Untungnya Liverpool Absen di Eropa

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.20



LIVERPOOL, KOMPAS.com - Setelah melakoni 32 pertandingan, Liverpool duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 49, atau kalah tujuh angka dari penghuni peringkat kelima (zona Liga Europa), Arsenal, yang baru memainkan 31 pertandingan.

Dengan begitu, Liverpool butuh lebih dari sekadar performa bagus dan konsistensi meraih tiga angka, untuk tampil di Eropa musim depan.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku berharap timnya mengakhiri Premier League 2012-2013 di zona Eropa. Namun, menurutnya, Liverpool yang melaju hingga 32 besar Liga Europa musim ini, punya kesempatan untuk membangun skuad jika hanya fokus pada kompetisi domestik pada 2013-2014.

"(Kompetisi Eropa) merupakan pedang bermata dua bagi kami. Kami ingin tampil di Eropa, para pemain ingin tampil di Eropa, suporter ingin ada di sana. Sebagai manajer, Eropa adalah tantangan besar dan saya sangat menikmati pertandingan-pertandingan itu. Saya sungguh menikmati Liga Europa musim ini," aku Rodgers.

"Namun, Anda bisa mengatakan bahwa tak tampil di Eropa selama satu musim akan memberikan kami kesempatan lebih besar untuk betul-betul bersaing mendapatkan posisi empat besar, karena itu betul-betul tugas sulit mengingat jumlah tim-tim yang bersaing untuk mendapatkan posisi itu dan modal finansial juga dibutuhkan, dan itu melampaui apa yang kami miliki saat ini."

"Ini akan memberikan kami kesempatan yang baik, tetapi jelas kami adalah klub yang ingin tampil di Eropa. Kami ingin memiliki skuad yang cukup kuat untuk menghadapi kompetisi Eropa dan liga dan turnamen domestik."

"Kami ingin finis di posisi sebaik mungkin. Jika kami tak masuk zona Eropa, itu mungkin merupakan berkah bagi kami musim depan. Namun, kami jelas merupakan sebuah klub yang ingin tampil di ajang Eropa," tuturnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya