Rolls-Royce Ghost ”Pink” untuk Kanker Payudara - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rolls-Royce Ghost ”Pink” untuk Kanker Payudara

Rolls-Royce Ghost ”Pink” untuk Kanker Payudara

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 03.39



London, KompasOtomotif – Produsen mobil mewah asal Inggris Rolls-Royce memperkenalkan Ghost Extended Wheelbase(limosin Ghost) FAB1 Million (16/4) di London. Ini adalah varian khusus, dibuat cuma satu unit, dan bakal dipakai untuk menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap kanker payudara.

Berkolaborasi dengan FAB1 Million, gerakan peduli kanker payudara, disepakati mobil dilabur dengan cat merah muda segar, diselingi warna keperakan pada kap mesin dan pilar A serta kesan blink-blink pada pelek berbalur krom. Alhasil, mobil ini menjadi sangat menarik perhatian dan tampak lebih girlie.

Mobil supermewah ini juga diberi aksen ”Blushing Pink” dan ”Creme Light” pada beberapa bagian interiornya. Tambahan lain, karpet dari wool. Layaknya limosin, juga ada meja kecil dan pendingin sampanye. Sandaran kepala diberi pita berlogo ”Breast Cancer Care” dan juga tersedia aksesori payung khusus.

Untuk hiburan, disediakan monitor 9,2 inci yang dihubungkan ke sound system sekelas konser, terdiri dari ampilifier 10 kanal dan 16 speaker dengan total daya 600 watt.

”Ketika saya ditelepon Chirs Evans untuk mendukung gerakan FAB1 Million, kami langsung bergerak cepat. Butuh waktu cukup lama untuk membangunnya. Karena itu, setiap menit pengerjaan mobil ini sangat berarti dan benar-benar layak untuk tujuan mulia,” ujar Jolyon Nash, Direktur Penjualan dan Pemasaran Rolls-Royce.

”Hantu Genit” ini dibangun khusus untuk disewakan selama 12 bulan. Programnya terintegrasi dengan FAB1 Million yang menggalang dana hingga 1.000.000 poundsterling atau Rp 14,87 miliar untuk diberikan kepada Breast Cancer Care. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya