Rossi Sangat Termotivasi Hadapi GP Austin - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rossi Sangat Termotivasi Hadapi GP Austin

Rossi Sangat Termotivasi Hadapi GP Austin

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 03.08



KOMPAS.com - Hasil menggembirakan pada seri pembuka MotoGP 2013 di Qatar, 7 April lalu, membuat Valentino Rossi sangat termotivasi menghadapi seri kedua di Austrin, akhir pekan ini. "The Doctor" mengakui, podium di Sirkuit Losail membuat dia siap mengulangi hal serupa, meskipun diakuinya trek baru Circuit of the Americas (COTA) sangat sulit.

Dalam debutnya bersama Yamaha YZR-M1 di Qatar, Rossi memperlihatkan aksi yang sangat mengesankan. Start dari posisi ketujuh, juara dunia tujuh kali MotoGP ini berhasil melibas para lawannya untuk naik podium nomor dua, berada di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Nah, akhir pekan ini dia kembali akan berada kehebatan dan ketangkasan dengan para rival, terutama dengan duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Pasalnya, saat uji coba privat di trek baru itu, Marquez dan Pedrosa menjadi yang tercepat, sehingga seri kedua ini diprediksi bakal menjadi milik Honda.

"Austin takkan menjadi balapan yang mudah, tetapi tentu saja podium di Qatar memberikan motivasi tambahan bagi kami," ujar Rossi, Selasa (16/4/2013). "Kami telah melakukan pekerjaan yang bagus di sana dan kami bisa pergi ke Austin dengan lebih pasti lagi. Kompetitor kami akan sangat tangguh tetapi tujuan kami membawa pulang banyak poin.

"Saya yakin, saya sangat menyukai treknya dan kesan pertamaku, ketika melakukan uji coba di sana, sirkuitnya indah. Layout trek sangat spesial; ada sejumlah downhill dan uphill dan zona pengereman pertama sangat memerlukan teknik.

"Bagiku, tikungan kedua adalah yang terbaik ketika anda memasuki tikungan S. Trek lurus sangat panjang, yang mana bagus untuk menyalip. Saya sangat menantikan balapan di COTA."

Manajer tim, Massimo Meregalli, menegaskan bahwa Yamaha akan lebih kompetitif dibandingkan dengan saat uji coba. Pasalnya, saat tes itu Yamaha hanya ikut selama dua hari pertama (uji coba selama tiga hari), untuk melakukan modifikasi selanjutnya.

"Saat ini kami akan pergi ke Austin dengan kondisi berbeda dibandingkan bulan lalu," ujarnya. "Data yang sudah kami kumpulkan di sana akan membantu untuk mempersiapkan pengesetan, yang kami akan memulainya saat latihan bebas dan juga tentu saja hasil di Qatar juga akan membantu.

"Modifikasi terbaru yang sudah kami lakukan pada motor akan membantu. Balapan di Austin bagi kami takkan mudah, tetapi kami yakin lebih baik dibandingkan uji coba."

Saat uji coba privat bulan Maret lalu, hanya tim Repsol Honda, Yamaha dan LCR Honda yang ambil bagian. Tim-tim lain yang juga kontestan MotoGP 2013 tak ikut serta. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya